Penampakan Berbeda Roro Fitria Usai Ditangkap Polisi

Roro Fitria
Sumber :
  • Instagram @roro.fitria1989

VIVA – Roro Fitria terjerat kasus narkoba. Ia dicokok polisi di kediamannya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu 14 Februari 2018. Polisi menangkap Roro dengan barang bukti 2,4 gram sabu. 

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Barang haram itu sendiri, kata Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, akan digunakan Roro untuk merayakan Valentine. 

Argo menjelaskan, awalnya Roro memesan sabu sebanyak 3 gram. Tetapi, barang yang tersedia cuma  2,4 gram saja. 

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

Saat diinterogasi polisi, Roro tak membantahnya. Ia mengakui memesan sabu lewat WH. Ia mentransfer uang sebanyak Rp5 juta ke WH, dengan rincian Rp4 juta untuk barang, sedangkan Rp1 juta untuk jasa.

Sementara itu, salah satu tim kuasa hukum Roro, memposting fotonya dengan artis yang terkenal menyukai hal-hal yang berbau mistis tersebut.

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

Dari foto yang diposting akun Instagram dengan nama @nuningtyaswidyowati, memajang foto Roro, saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Foto itu diambil pada Kamis dini hari, 15 Februari 2018.

"Poto semalem,,, BAP sampe jam 3 pagi ???? Semangat ya sayangkuuuu,,, @roro.fitria1989 kita akan dampingi trs slama proses berjalan,,, ????????????#advokatmuda #advokatindonesia #femalelawyer," tulis pemilik akun tersebut. 

Dalam foto tersebut, penampilan Roro tampak berbeda dengan gayanya sehari-hari. Ia tampak mengenakan hijab berwarna oranye dan baju dengan motif bunga-bunga.

Sayangnya, kolom komentar Instagram tersebut dimatikan, sehingga tak diketahui respons warganet soal penampilan artis penuh sensasi tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya