Ritual Mistis, Pamer Kekayaan dan Kasus Narkoba Roro Fitria

Roro Fitria
Sumber :
  • Instagram @roro.fitria1989

VIVA – Nama Roro Fitria kerap membuat heboh warganet. Bukan prestasinya sebagai artis, tetapi sensasi dan kontroversi yang kerap dibuat artis tersebut. Roro ramai dibicarakan khalayak ramai, karena ritual mistis dan kegemarannya memamerkan kekayaannya ke publik. 

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Biasanya, ia rajin memposting barang-barang mewahnya seperti mobil, rumah mewahnya, tas, hingga perhiasan mewah di akun Instagram miliknya. Tak hanya itu, setiap menghadiri program acara di televisi, Roro rajin membawa buku tabungan atau depositonya untuk dipamerkan.

Ia juga kerap menunggangi supercar mewah, Lamborghini berwarna silver salah satunya. Pemandangan ini terlihat, saat ia menghadiri acara Pesbukers, beberapa waktu lalu. Salah satu host Pesbukers, Ruben Onsu berteriak saat Roro tiba di lobi Gedung ANTV dengan mobil seharga Rp14 miliar tersebut.

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

"Rp14 miliar mobil Roro Fitria.  Ini kayak mobil Batman," celetuk Ruben. 

Saat disinggung dari manakah dia mendapatkan mobil semewah itu? "Ini dari mama.  Roro beli minggu lalu. Ini pertama kali, perdana.  Roro khusus datang dengan mobil ini ke acara Pesbukers. Aku juga baru pesan nomor cantik," katanya. 

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

Tanpa takut dan khawatir,  Roro membeberkan harta kekayaannya. Selain hobi memamerkan hartanya,  Roro pun gemar mengoleksi berlian dan perhiasan mahal.

Selain itu, Roro juga senang menjalani ritual mistis. Ia tak menutupi ritual yang dijalaninya tersebut. Roro, bahkan memamerkan kegiatannya itu di media sosial. Ia sering mandi kembang dan lain sebagainya.

Bahkan, belum lama ini, Roro menghebohkan warganet karena menjadi peternak ulat magis. Ia memberitahu hal tersebut di Insta Story. 

 “Asik udah panen #ulat #magis #NyaiRoroKidul siap meluncur,” tulisnya dalam keterangan video.

Ia tampak tak peduli dengan berbagai komentar miring seputar kebiasannyayang berbau mistis tersebut. 

Kini, Roro harus menghadapi kasus hukum. Rabu 14 Februari 2018, Roro ditangkap Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, karena penyalahgunaan narkoba. Roro ditahan dengan bukti transfer dan barang bukti berupa sabu seberat 2,4 gram. Roro sedang menjalani pemeriksaan intensif terkait kasus yang menjeratnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya