Ruben Onsu Bicara Soal Kasus Narkoba Roro Fitria

Ruben Onsu.
Sumber :
  • instagram.com/ruben_onsu

VIVA – Hari ini masyarakat dikejutkan dengan penangkapan artis Roro Fitria di kediamannya oleh petugas Kepolisian. Artis yang terkenal dengan ritual kejawennya itu ditangkap karena diduga memiliki narkoba jenis sabu-sabu seberat 2.4 gram. 

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Ditemui VIVA hari ini, 15 Februari 2018, Ruben Onsu yang juga teman Roro Fitria ikut mengungkapkan pendapatnya perihal hal tersebut.

"Apa yang sudah kamu perbuat harus kamu pertanggungjawabkan. Dan mudah-mudahan ini enggak hanya jadi pembelajaran untuk Roro tapi buat semuanya. Mudah-mudahan enggak terjadi sama kita," ujar Ruben.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Seperti diketahui, pada 14 Februari lalu polisi menciduk aktor Fachry Albar karena terbukti menggunakan narkoba jenis sabu-sabu, ganja, dan dumolid. Sehari setelah penangkapan Fachri giliran Roro Fitria yang tertangkap bersama fotographer berinisial WH.

"Ya menurut saya sih jadiin pelajaran aja ya. Kalau Fachri saya enggak begitu kenal. Saya takutnya sensitif (komentar soal Fachri Albar). Ya buat saya, saya berdoa yang terbaik buat Fachri," ujar suami dari Sarwendah tersebut.

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show

Kasus artis terjerat narkoba memang sudah sering terjadi. Sebelumnya aktor kawakan Tio Pakusadewo juga ditangkap karena terbukti menggunakan barang haram jenis sabu-sabu seberat 1 gram dan juga cangklong yang ditemukan di saku jaketnya. (mus)
 

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022