Fans Ngamuk, Song Joong Ki dan Park Bo Gum Dikira Pasangan

Lee Kwang Soo, Song Joong Ki, Park Bo Gum
Sumber :

VIVA – Park Bo Gum dan Song Joong Ki dikenal sebagai rekan dan sahabat dekat karena bernaung di bawah agensi yang sama. Dua pria imut ini didapuk jadi wajah sebuah brand pizza di Korea dan berpose manis bersama untuk jadi sampul boks pizza tersebut.

5 Artis Korea Selatan yang Menikah di 2023, Dari Song Joong Ki hingga Se7en

Seorang jurnalis olahraga dari Los Angeles Times, David Wharton, membuat fans Song Joong Ki dan Park Bo Gum heboh belum lama ini. Dikutip dari Koreaboo, jurnalis yang sedang meliput Olimpiade Musim Dingin di PyeongChang tersebut salah mengira jika dua aktor Korea tersebut adalah pasangan sesama jenis.

Ceritanya bermula ketika Wharton memesan pizza di negeri yang kini sedang musim dingin tersebut. Dia pun menulis di akun Twitternya,

Drama Korea Descendants of the Sun Akan Diadaptasi Jadi Film Layar Lebar Indonesia

"3 hal tentang pizza Domino di Korea Selatan - sangat enak, sangat mahal (US$25 plus untuk ukuran besar) dan boksnya diisi wajah pasangan sesama jenis untuk Hari Valentine."

Ungkap Ciri-ciri Wajah Sang Anak, Song Joong Ki Bangga karena Dibilang Mirip

Fans pun bereaksi keras. Mereka membalas cuitan itu dengan kalimat yang cukup terlihat marah. 

"Wah, saya terkejut kamu menyebut dirimu reporter ketika kamu tidak melakukan pencarian dasar tentang negara yang kamu kunjungi untuk bekerja," kata seorang warganet.

"Dua pria ini adalah selebriti paling terkenal di Korsel, kamu salah tidak mencari dulu sebelum berkomentar. Makin buruk ketika kamu berkomentar tanpa tahu apa-apa soal pandangan orang lokal," kata yang lain.

Mendapat reaksi tersebut, jurnalis ini pun kemudian meminta maaf pada cuitan selanjutnya.

"Saya mohon maaf atas twit sebelumnya: kotak Domino. Saya salah mengartikan gambarnya."

Song Joong Ki adalah aktor Korea yang namanya populer di mata internasional setelah drama Descendants of the Sun sukses besar. Dia bahkan akhirnya menikah dengan lawan mainnya dari drama tersebut, Song Hye Kyo, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Park Bo Gum adalah aktor muda yang hit lewat drama Reply 1988. Sebagai aktor terpanas tahun lalu, Park Bo Gum dikenal sebagai sosok yang membumi. Dia bahkan kerap dijumpai di area publik, seperti dalam kereta bawah tanah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya