Foto Seksi Gisella Anastasia Bikin Takut Warganet

Gisella Anastasia
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Gisella Anastasia membuat warganet heboh. Artis yang akrab disapa Gisel ini memposting fotonya yang bertemakan Imlek, dalam akun Instagram miliknya. Foto tersebut menurut keterangan Gisel diambil di daerah Pecinan, Jakarta Barat.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

"Berlatar Belakang kawasan berserjarah Pecinan di Jakarta, sebuah potret akulturasi budaya yang menampilkan 9 selebriti dalam balutan keindahan karya dari Designer Indonesia dan di dukung oleh puluhan para pekerja seni anak bangsa," tulis Gisel. 

Namun, foto tersebut menuai pro dan kontra, karena pakaian Gisel yang dianggap terlalu seksi. Dalam gambar itu, istri Gading Marten ini mengenakan baju mini model strapless. Di foto pertama Gisel menutupi bagian depannya dengan tangannya. Namun, foto kedua yang mengejutkan publik. 

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Di gambar keduanya, mantan alumni Indonesian Idol ini memperlihatkan bagian dadanya. Warganet langsung ramai mengomentari foto Gisel.

"Ga salah tuh bajunya," kata salah satu warganet. "Agak ditutup dong, lebih suka sarwendah," kata warganet lainnya. "Bajunya kurang sopan," kata yang lainnya. "Keliatan tuh," ujar yang lainnya. 

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

Beberapa warganet jutsru merasa takut dan khawatir melihat gaun tersebut. Mereka takut terjadi insiden memalukan karena gaun seksinya tersebut.

"Takut melorot," ujar yang lainnya. "Kok gue yang takut bajunya melorot ya," ujar warganet lainnya. "Ga bisa milih yang sopan ya bajunya," kata warganet lain mengkritik. 

Meski demikian, banyak yang membela dan memilih tak peduli. "Biasa aja sih bajunya buat gue," kata warganet lainnya. "Biar saja sih hak dia," ujar yang lainnya membela. "Cantik kok," kata penggemarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya