Perbedaan Geng Selebriti: Girls Squad dan Geng Luna Maya

Geng selebriti Girls Squad
Sumber :
  • instagram inijedar

VIVA – Semakin banyak selebriti yang tampil bersama kelompok pertemanan atau geng bentukkan  mereka. Salah satunya adalah geng Menteri Ceria yang terdiri dari Luna Maya, Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Iwet Ramadhan dan Edric Tjandra.

Jessica Iskandar Alami Masalah Keuangan, Begini Reaksi Nia Ramadhani

Selain itu ada juga geng selebriti yang dikenal dengan nama Girls Squad terdiri dari Nia Ramadhani, Chacha Frederica, Jennifer Bachdim, Theresa Wienathan, Farah Balkis, Sally Adelia Soraya, Rozma Suhardi, dr. Irene, Karenina Sunny, dan Hertika Putri.

Seiring dengan memanasnya kabar perpecahan Girls Squad, salah satu anggotanya yaitu Chacha Frederica kini semakin akrab dengan Menteri Ceria.

Selamat! Chacha Frederica Lahirkan Anak Pertama

Somehow muncul berita kalau aku mau pindah ke Menteri Ceria, enggak sama sekali. Kita bersahabat aja. Aku cocok sama mereka,” ujar Chacha di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu 17 Febuari 2018.

Bersahabat dengan dua geng sekaligus, tentunya Chacha merasakan perbedaan dalam keduanya. Perbedaan usia para anggota Girls Squad dan Menteri Ceria membuat perbedaan kian terasa.

4 Tahun Nikah, Chacha Frederica Akhirnya Hamil: Ini Hadiah dari Allah

"Beda lah, kalau Girls Squad mungkin pada sama-sama bocor (seru) ketawa-ketawa. Kalau Menteri Ceria bisa nanya advice ini gimana karena mereka pengalaman hidupnya lebih baik. Pokoknya positive thinking aja,” ujarnya.

Perbedaan lainnya lagi yaitu Girls Squad merupakan geng pertemanan yang berawal dari kegiatan arisan. Kemudian menjadi kelompok pertemanan yang punya misi untuk berbagi kepada pihak yang membutuhkan.

“Ya bedanya itu mungkin Girls Squad ada arisannya. Ada program yang kita bikin disambut baik sama masyarakat. Makanya di tahun baru 2018 kita mau adalah charity,  salah satunya gerakan 1.000 paud di Jakarta,” ujar pesinetron Kisah Sedih di Hari Minggu itu.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya