Foto Mesra Chicco Jerikho dan Putri Marino Bikin Gagal Fokus

Putri Marino & Chico Jericho
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Pasangan selebriti Chicco Jerikho dan Putri Marino nampak tidak segan menunjukkan kemesraan mereka di media sosial. Pada Sabtu, 17 Februari 2018, keduanya mengunggah sebuah foto hitam putih yang sama.

Rajin Olahraga Bisa Kena Sepsis, Tips Atasi Radang dari Zaidul Akbar

Putri Marino yang menggunakan topi terlihat memeluk Chicco dari belakang sambil mencium pipinya. Keduanya nampak tersenyum bahagia, jelas sekali keduanya sedang dilanda asmara.

Bahagia itu sederhana. Sesederhana Disruduk cewek cantik,” tulis Chicco dalam keterangan foto.

Bastian Steel Minta Didoakan Bisa Langgeng dengan Sitha Marino

Melihat foto tersebut, justru banyak warganet yang gagal mengenali Putri Marino karena rambutnya dimasukkan ke dalam topi. Dalam foto itu, pemenang Aktris Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2017 itu memang tampak seperti pria, sehingga banyak yang mengira bahwa aktor Filosofi Kopi tersebut sedang dipeluk oleh seorang pria.

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

Cewek apa cowok sih yang menyeruduk dari belakang. Kalau itu yang difoto cowok, ya ampun... Apa pura-pura bilang cewek, padahal yang menyeruduk itu (cowok),” tanya salah satu warganet yang penasaran.

@putrimarino kayak laki, enggak kelihatan rambutnya,” tulis warganet lain.

Angga Yunanda

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Dalam film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga, Angga beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama, salah satunya adalah Putri Marino

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021