Keseruan Reza Rahadian Bikin Dodol di Festival Benyamin

Reza Rahadian bikin dodol Betawi di Festival Benyamin
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Aktor pemeran Pengki/Benyamin dalam film Benyamin Biang Kerok (2018), Reza Rahadian, turut memeriahkan Festival Benyamin yang diadakan di Gedung Kebudayaan Betawi, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu, 17 Februari 2018.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Bersama dengan Delia Husein, pemeran Aida, Reza membuka sesi tanya jawab dengan para pengunjung. “Bang Reza kok rambutnya kayak Albert Einstein itu di poster?” tanya salah satu pengunjung.

Reza pun menjawab pertanyaan pengunjung tersebut dengan santai.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

“Saya jadi Benyamin zaman now. Ini bukan film biopik tentang Benyamin, tapi terinspirasi saja, jadi enggak sama,” jawab aktor empat kali peraih Piala Citra tersebut.

Usai tanya jawab, Reza dan Delia berkesempatan membuat dodol Betawi. Dengan wajah semringah, Reza membantu mengaduk dodol di kuali besar. Sambil mengaduk, Reza ditawari mencicipi bir pletok, minuman khas Betawi.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

“Ini namanya bir pletok tapi saya enggak pernah cobain jujur aja,” kata dia.

Selain mencoba makanan dan minuman khas Betawi, Reza juga membeli peci untuk gala premier film Benyamin Biang Kerok yang akan tayang mulai 1 Maret 2018 di bioskop.

“Wah cocok nih warna marun. Ukuran 8 ya. Buat dipakai premier,” ujar aktor serba bisa tersebut.

Reza Rahadian dan Delia Husein di Festival Benyamin

Selain Reza Rahadian dan Delia Husein, film Benyamin Biang Kerok juga menghadirkan Rano Karno, Meriam Belina, Adjis 'Doa Ibu', Omas, Aci Resti serta Billa ‘Barbie’. Film produksi Falcon Pictures ini disutradari oleh Hanung Bramantyo dan akan rilis dalam dua bagian. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya