Seohyun SNSD Ditelepon Presiden Korsel, Ada Apa?

Personel SNSD Seohyun
Sumber :
  • Instagram.com/seojuhyun_s

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari mantan anggota termuda girlband SNSD, Seohyun. Dia adalah salah satu orang yang mendapat telepon langsung dari Presiden Korea Selatan, Moon Jae In saat perayaan Tahun Baru Imlek.

6 Fakta Pertemuan BTS dan Presiden Moon Jae In

Dikutip dari Soompi, Moon Jae In memutuskan untuk menelepon 11 warganya termasuk Seohyun SNSD pada Jumat, 16 Februari 2018. Bukan tanpa alasan Moon Jae In meneleponnya. 

Hal tersebut berkat penampilan apik Seohyun bersama grup musik asal Korea Utara di Konser Olimpiade Musim Dingin PyeongChang baru-baru ini.

Heboh, Seohyun SNSD Bintangi Film Tentang Fantasi Seks BDSM

Dikabarkan bahwa selama menelepon Seohyun, Presiden Moon Jae In mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Seohyun atas penampilan tersebut. “Pemandangan Korea Selatan dan Utara saling menggenggam tangan dan penampilannya menyentuh dunia,” kata Moon Jae In.

Geger Sikap Kasar pada Seohyun SNSD, Kim Jung Hyun Minta Maaf

Dengan rendah hati, Seohyun pun mengaku sangat bahagia bisa tampil di momen berharga tersebut. “Saya sangat bahagia dapat menjadi bagian di momen yang bersejarah tersebut,” ujar Seohyun.

Selain Seohyun, beberapa warga yang ditelepon Moon Jae In, ialah seorang pemuda yang sedang mencari pekerjaan, seorang dokter, seorang wanita Vietnam yang ikut tugas suaminya sebagai polisi di Korea, dan masih banyak lagi. (art)

Lee Jun Young dalam film terbarunya, Love and Leashes

5 Fakta Lee Jun Young, Lawan Main Seohyun SNSD di Film Love & Leashes

Tepatnya pada Senin 17 Januari 2021, film “Love and Leashes” yang dibintangi oleh Lee Jun Young dan Seohyun SNSD merilis teasernya.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2022