Cara Ira Wibowo agar Anak Tak Terjerat Narkoba

Ira Wibowo
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA – Dalam beberapa hari terakhir sejumlah selebritas Tanah Air tertangkap karena kasus narkoba. Setelah Fachri Albar, Roro Fitria, menyusul Dhawiya dan kedua kakaknya yang merupakan buah hati ratu dangdut Elvi Sukaesih.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Memang kasus narkoba di kalangan selebritas bukan baru-baru ini terjadi, namun sudah berlangsung sejak lama. Soal bahaya narkoba terutama di lingkungan artis yang sangat rentan, Ira Wibowo sebagai salah satu selebritas di Indonesia pun punya cara untuk mengantisipasinya.

"Kita sebagai orangtua menanamkan anak-anak dari kecil seberapa tidak bagusnya narkoba dan merugikan. Sebaiknya dihindari itu dan ditanamkan dari kecil," kata Ira di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu, 17 Februari 2018.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

Selain itu, dia selalu beribadah dan berdoa agar keluarganya terhindar dari barang haram tersebut. Apalagi anak masa kini banyak berbuat semaunya.

"Habis salat khusus doain supaya anak dijauhkan dari narkoba. Kemarin banyak kasus kayak gitu dan kita harus bijak sebagai orangtua," tutur kakak kandung aktor tampan Ari Wibowo ini.

Sempat Tuding Suaminya Pakai Narkoba dan Kembali Tertangkap, Irish Bella: Bener Kan

Namun, wanita berambut panjang tersebut tak setuju jika narkoba harus dikaitkan dengan kalangan selebritas dan musisi Tanah Air.

"Bisa kena ke mana saja kok, kerja di kantoran banyak kena itu. Berbagai profesilah," ucapnya.

Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Jupiter Fortissimo mengungkap kondisi finansialnya menurun setelah ia tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, saat ini Jupiter tidak mau terpuruk

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024