Berpisah, Jennifer dan Justin Theroux Tak Pernah Nikah?

Jennifer Aniston dan Justin Theroux
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA – Setelah dua setengah tahun bersama, pasangan aktris Jennifer Aniston, dan Justin Theroux, akhirnya memutuskan berpisah. Tapi ternyata, keduanya tidak pernah benar-benar menikah. 

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

Seperti dilansir dari Hollywoodlife, tidak ada catatan perkawinan mereka di pencatatan sipil L.A, yang berarti mereka mungkin tidak pernah benar-benar menikah secara sah. Beberapa sumber menyebut bahwa mereka juga tidak mendapatkan surat ijin tinggal rahasia di L.A. 

Meski ada bukti nyata bahwa mereka berdua mengadakan upacara pernikahan pada tahun 2015, sebuah pernikahan tidak benar-benar mengikat kecuali mereka berdua menandatangani sebuah buku nikah. 

Para Cast Serial Friends Akhirnya Buka Suara soal Meninggalnya Matthew Perry

Mungkin saja mereka mendapatkan izin menikah dari salah satu dari 57 negara bagian lainnya di California, namun sumber yang pernah berhubungan dengan Jennifer selama bertahun-tahun mengatakan bahwa ada beberapa spekulasi  sementara bahwa Jen dan Justin tidak menikah secara hukum. 

Beberapa media internasional juga telah mengonfirmasinya pada berbagai pengacara perceraian dan sampai pada kesimpulan bahwa tidak ada yang dihubungi oleh salah satu dari mereka. Perpisahan mereka mungkin terjadi karena jarak keduanya yang saling berjauhan. 

5 Artis Alami Pendarahan Otak Selain Indra Bekti, hingga Reaksi Ayah Norma Risma

"Jennifer dan Justin telah lama tinggal terpisah selama setahun terakhir," kata seorang sumber.

Sebelumnya sumber tersebut juga menjelaskan bahwa bintang Horrible Bosses itu lebih memilih tinggal di Los Angeles, namun Justin sendiri lebih memilih tinggal di New York. 

Matthew Perry dan Jennifer Aniston

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Jennifer Aniston, rekan main mendiang Matthew Perry dalam serial Friends mengatakan bahwa Matthew Perry “bahagia” dan “sehat” pada hari-hari akhir menjelang kematiannya.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023