Sah! Selvi Kitty Menikah dengan Eks Manajer Vicky Prasetyo

Selvi Kitty Menikah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Siang ini, 18 Februari 2018 bertempat di Kawasan Ampera Jakarta Selatan, penyanyi dangdut Selvi Isti Apriyanti atau Selvy Kitty telah resmi dipersunting oleh sang kekasih, Rangga Ilham yang diketahui sebagai eks manajer komedian Vicky Prasetyo.

Bayinya Kena Kawasaki, Selvi Kitty: Ini Bukan Karena Saya Suntik Putih

Akad nikah yang mengenakan adat Sunda dimulai sejak pukul 14.00 WIB. Rangkaian acara dimulai dari Selvi memohon doa restu kepada kedua orang tuanya. 

"Banyak pengorbanan yang telah mama dan papa berikan. Keikhlasan papa dan mama atas jasa dan pengorbanan kepada saya sejak ananda dilahirkan dan dibesarkan. Banyak salah dan dosa yang diperbuat baik sengaja maupun tidak, ananda mohon maaf atas kesalahan yang ananda lakukan. Ananda memohon kepada papa untuk menikahkan ananda dengan calon suami ananda, Rangga Ilham," ungkap Selvi Kitty di lokasi. 

Selvi Kitty Habiskan Rp60 Juta untuk Biayai Pengobatan Anak

Kegiatan lalu dilanjutkan dengan akad nikah yang berlangsung sekitar pukul 14.35 WIB. 

Usai mengucap ijab kabul dengan mas kawin logam mulia seberat 30 gram, acara dilanjutkan dengan pembacaan janji suami. Disusul dengan penyematan cincin kawin di kedua jari mempelai dan berakhir dengan sungkeman

Selvi Kitty Bantah Suntik Whitening Penyebab Anaknya Sakit Kawasaki
Nagita Slavina.

Hamil 6 Artis Ngidam Barang  Mewah, Pengen Mobil Sampai Vila Miliaran

Ngidam sering dialami ibu hamil, tapi bagaimana jadinya bila ngidam yang diinginkan adalah barang-barang super mewah?

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2021