Pasca Nikah, Tommy Kurniawan dan Lisya Tak Tinggal Bersama

pernikahan Tommy Kurniawan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dani Randi Kontri Aceh

VIVA – Usai menikah, Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi akan kembali dan menetap di Jakarta. Namun, keduanya tidak tinggal bersama terlebih dahulu.

Dianggap Langgar PSBB, Rumah Tommy Kurniawan Digerebek

Sebab, ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan oleh keduanya di Jakarta. Hal itu dikatakan Tommy Kurniawan saat dihampiri wartawan sebelum menggelar resepsi pernikahan di Hotel Hermes, Banda Aceh, Aceh, Pada Minggu, 18 Februari 2018.

“Kita menetap di Jakarta aja. Untuk sementara waktu kita tidak tinggal bersama dulu. Tapi dalam waktu dekat akan tinggal bersama,” kata Tommy Kurniawan.

Disebut Habiskan Dana Rp10 M untuk Resepsi, Ini Reaksi Tania Nadira

Lantas bagaimana dengan pekerjaan Lisya sebagai pramugari? pekerjaan sebagai pramugari akan tetap dilanjutkan oleh Lisya hingga berakhirnya kontrak kerja dengan pihak Garuda Indonesia.

Setelah itu, Lisya masih bingung apakah akan menjadi pramugari atau berhenti dari pekerjaan tersebut. “Iya, tetap jadi pramugari hingga habis kontrak, aja. Tapi nanti gak tahu ke depannya,” sebutnya.

Bertema Timur Tengah, Dekorasi Pernikahan Tania Nadira Bikin Takjub

Sebelumnya, Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi sudah sah menikah di Masjid Raya Baiturrahman. Untuk resepsi pernikahan akan digelar nanti malam di Hotel Hermes Aceh.

Pernikahan keduanya juga disaksikan oleh kerabat Tommy Kurniawan ari kalangan artis yaitu, Sahrul Gunawan, Ibnu Jamil, Dhini Aminarti, Teuku Wisnu, Ivan Govinda, Arzetti Bilbina hingga Ressa Herlambang.

Tak ketinggalan berdasarkan pandangan mata, masyarakat Aceh tumpah ruah ingin menyaksikan ijab kabul dan ikut menjadi saksi pada prosesi sakral antara kedua insan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya