Polisi Incar MK Terkait Narkoba, Ini Kata Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi
Sumber :
  • Diza Liane Sahputri/Viva.co.id

VIVA – Akun Instagram Maudy Koesnadi, @mpokmod diserbu pertanyaan dari warganet mengenai Narkoba. Mereka yang penasaran ramai-ramai mengomentari foto terakhir Maudy yang diunggah 14 Januari 2018.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Warganet menanyakan kabar yang menyebutkan artis berinisial MK tengah diincar pihak berwajib karena penyalahgunaan Narkoba. Maudy pun menjawab hal tersebut dalam kolom komentar.

"Teh lagi heboh di akun gosip dan detik forum, soal banyak artist katanya udah target sama BNN dan polisi, terus muncul artist inisial MK, semoga bukan teteh ya. aku ngefans sama teteh dan keluarga soalnya," tulis akun @dolorescorazon.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

"Aku ga pernah pakai. Tks perhatiannya," jawab Maudy.

"Liat dr gosip NY. BT katanya mba pernah make narkoba dikaki sebelum meried apa bener ya," tanya akun @pakberboneng.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

"Enggak benar," jawab Maudy.

Tanya jawab Maudy Koesnaedi dengan warganet di Instagram

Isu tersebut muncul di beberapa akun gosip dan berawal dari sebuah forum di dunia maya. Menurut penulis dalam forum tersebut masih ada beberapa artis yang akan diciduk pihak berwajib terkait penggunaan narkoba, salah satunya berinisial MK.

Spekulasi mulai berdatangan dan mengarah ke Maudy Koesnadi. Melalui media sosial, Maudy membantahnya. Kepolisian dan BNN memang telah menangkap beberapa artis di awal 2018 terkait narkoba, beberapa di antaranya Fachri Albar, Roro Fitria, dan Dhawiyah. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya