Desakan Teman Pemakai Bikin Roro Fitria Terpaksa Hisap Sabu

Roro Fitria
Sumber :
  • ANTARA Foto/Elora

VIVA – Pengacara Sunan Kalijaga yang baru menjenguk Roro Fitria di tahanan Polda Metro Jaya, menceritakan bagaimana awal mulanya Roro mencoba barang haram tersebut.

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Sunan mengaku diceritakan langsung oleh Roro Fitria, yang mengaku pertama kali mencoba barang haram itu di sebuah pesta ulang tahun seorang selebriti yang menjadi sahabatnya.

"Di situ dia diajak sama beberapa rekan-rekan selebriti untuk mencoba. Lalu Roro sempat mengatakan bahwa, 'Saya kan, sudah jadi penyuluh yang sering dilakukan beberapa institusi', begitu katanya," ujar Sunan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin 19 Februari 2018.

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

"Lalu kawan-kawan selebriti bilang, 'Wah, lo enggak asyik, enggak seru lo. Sudah lah, coba saja sekali', lalu entah bagaimana, khilaf, Roro mencoba," ujarnya menambahkan.

Sunan menjelaskan, sejak saat itu lah Roro Fitria kecanduan menggunakan sabu, karena efek yang ditimbulkannya.

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

Sehingga, saat bertemu lagi dengan rekan-rekan pengguna narkoba itu, Roro pun kembali mencoba barang haram itu sampai akhirnya nekad memesan dan terciduk pihak yang berwajib.

"Setelah mencoba, mungkin dia merasakan sesuatu yang berbeda sensasinya atau apalah pokoknya. Akhirnya dia setelah ketemu teman-temannya lagi, entah ada party atau apa, ikut lagi nyoba-nyoba. Sampai akhirnya tertangkap kemarin, memang ternyata kecanduan dalam membeli barang tersebut," ujarnya.

Berkaca dari pengalaman Roro Fitria, hindari barang haram itu, meski hanya coba-coba. Sebab, sekali saja mencoba maka berisiko kecanduan dan merugikan diri sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya