Mengapa Elvi Sukaesih Belum Jenguk Dhawiya di Rutan Polda?

Elvi Sukaesih
Sumber :
  • twitter @Queen_ElvyS

VIVA – Meski ketiga anak dan menantunya ditangkap dan ditahan di Rutan Polda Metro Jaya, Elvi Sukaesih belum juga terlihat menjenguk anak-anak dan menantunya tersebut. Saat hal ini ditanyakan kepada kuasa hukum Dhawiya, Zacky Alatas membeberkan alasannya. 

Heboh! Dhawiya Zaida Ungkap Pakai Narkoba Lantaran Tuntutan Sang Ibu

Menurut Zacky, pedangdut senior itu memang belum mau membesuk anak-anaknya di tahanan. Zacky yang juga merupakan kakak ipar Dhawiya menambahkan, saat ini Elvi masih ingin menenangkan diri terlebih dahulu.

"Iya, Umi Elvi belum membesuk sampai saat ini dikarenakan ingin menenangkan diri dulu. Itu hal yang wajar bagi seorang ibu melakukan hal tersebut saat ini," kata Zacky Alatas saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin 19 Februari 2018.

Romantis! 10 Lagu Rhoma Irama yang Akan Membuat Pasangan Baper

Lebih lanjut, Zacky mengungkapkan kondisi Elvi saat ini baik-baik saja. Walaupun diakuinya, pedangdut berusia 66 tahun itu merasa sangat terpukul atas kejadian ini, sehingga butuh waktu untuk menenangkan diri.

"Tapi Insya Allah kondisi Umi Elvi baik-baik saja. Ini cobaan, pastinya masih drop dan terpukul. Makanya ia masih butuh waktu untuk datang ke sini," kata Zacky.

Sebelum Tertangkap, Mantu Elvy Sukaesih Sering Ribut dengan Dhawiya

Zacky mengatakan, dia tetap berkomunikasi dengan Elvi mengenai proses hukum yang akan dihadapi oleh Dhawiya dan kakak-kakaknya. Sebab, Elvi memang meminta dirinya untuk mengurus semua hal terkait masalah hukum, bagi Dhawiya dan kedua saudara laki-lakinya. 

"Komunikasi masih tetap, kok dengan Umi Elvi. Untuk menjenguk ke sini (Polda), saya belum tahu. Apakah nanti atau besok atau kapan," kata Zacky.

"Umi hanya pengen kasus anak-anaknya ikut prosedur hukum saja. Untuk ke depan langkahnya apa, kami belum tahu," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya