Ke Demokrat Tak Bareng Suami, Arumi Dapat Kejutan Ultah

Arumi Bachsin mendapat kejutan ulang tahun di acara Partai Demokrat
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Nur Faishal

VIVA – Artis Arumi Bachsin menghadiri acara tasyakuran nomor urut di kantor DPD Demokrat Jawa Timur di Surabaya pada Senin, 19 Februari 2018. Di sana, ia dikejutkan dengan surprise ulang tahun ke-24 dari pengurus partai berlambang mercy biru itu.

Kesan Emil Dardak Mendampingi Gibran: Kalem, Peduli dan Pendengar yang Serius 

Arumi lahir di Jakarta pada 19 Februari 1994. Semula tidak ada yang sadar kehadiran istri dari calon Wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak, itu bertepatan dengan hari lahirnya. Semua fokus pada pemotongan tumpeng tasyakuran nomor urut Demokrat, 14, yang dilakukan oleh Ketua Demokrat Jatim, Soekarwo alias Pakde Karwo.

Hingga kemudian terdengar lagu 'Selamat Ulang Tahun' milik Jamrud. Beberapa kader perempuan Demokrat masuk ke dalam ruang tasyakuran, membawa kue ultah yang di atasnya tertancap angka 24. Arumi terlihat kaget sekaligus senang. Senyumnya mengembang. "Terima kasih," katanya.

Hashim Djojohadikusumo: Bu Khofifah Menyatakan Diri Masuk ke TKN Prabowo-Gibran

Setelah api di lilin usia ditiup, artis peran dan model itu lantas memotong kue. Orang pertama yang ia berikan kue tar itu ialah Pakde Karwo. Setelah itu, giliran Pakde memberikan kado ulang tahun kepada Arumi. "Terima kasih semuanya," ucap Arumi.

Ke acara Demokrat, Arumi hadir tanpa ditemani sang suami, Emil Dardak. Ia hanya berdua bersama anak pertamanya, Lakeisha. Ketika datang, Pakde menyambut Arumi dengan hangat. "Silakan, Bu Emil Dardak. Mbak Arumi ini nanti panggilannya Bu Wagub," ucap Pakde Karwo. (ren)

Tunjuk Emil Dardak-Arumi Bachsin Jadi Juru Bicara, Gibran: Beliau Cukup Populer
Prabowo temani Gibran debat hari ini

Sederet Artis dan Influencer Dampingi Paslon Prabowo-Gibran di Debat, Ada Raffi-Nagita Hingga Melly

Sejumlah artis dan influencer tampak mendampingi paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat debat cawapres yang diselenggarakan KPU di Senayan.

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2023