Dituding Edit Foto di Leher, Begini Reaksi Ririn Ekawati

Ririn Ekawati
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Foto terbaru yang diunggah Ririn Ekawati di akun Instagram miliknya menjadi sorotan warganet. Dalam foto yang diambil di sebuah resepsi pernikahan itu, Ibu anak satu ini terlihat cantik dan anggun dalam balutan gaun nuansa hitam putih.

Ashanty Dituding Tutupi Perselingkuhan Askara, Begini Kecewanya Nindy Ayunda

Entah senyum sama siapa. (padahal malu tuh diliatin orang2),” tulis kakak kandung pesinetron Rini Yulianti ini pada keterangan foto.

Dengan tatanan rambut yang disanggul, memperlihatkan leher dan bahu Ririn. Namun warganet justru melihat keanehan pada leher dan bahu pesinetron tersebut.

Keponakannya Pernah Didekati Mantan Suami Nindy Ayunda, Ashanty: Aku Merasa Gak Salah

Kepala aneh ya, coba diliat detail deh. edit ya mba biar keliatan lehernya panjang?” tanya salah satu warganet penasaran.

Membaca kecurigaan tersebut, Ririn memberikan penjelasan mengapa lehernya terlihat panjang. Ternyata memang ada keanehan yang disebabkan karena sejak kecil Ririn gemar berenang.

Viral Video Ririn Ekawati Soal Munafik, Netizen Duga Sindir Nindy Ayunda

“Ga di edit mba, leher dan pundak saya memang aga aneh. Ada sayapnya karna dari kecil berenang dan olahraga. Namanya juga manusia ga ada yang sempurna heheh,” balasnya.

Sementara warganet lainnya berpendapat bahwa keanehan itu sebenarnya hanya efek cahaya. “Efek cahaya dari pinggir itu mah.. haha kak ririn mah emang syantikk pisan,” puji salah satu warganet.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya