Cara Ferry Salim Hindari Pelakor

Ferry Salim
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Istilah pelakor, atau perebut suami orang sedang ramai menjadi perbincangan. Pembahasan soal pelakor kerap ramai di media sosial. Terlebih lagi, yang berkaitan dengan artis. Beberapa rumah tangga selebriti dikabarkan berakhir dengan perceraian, karena kehadiran orang ketiga. 

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Ramainya perceraian di kalangan artis memang cukup memprihatinkan. Karena itu, Ferry Salim sangat bersyukur, karena kehidupan rumah tangganya dengan sang istri, Merry Prakasa berjalan dengan baik dan harmonis. 

Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 19 Februari 2018, Ferry memiliki resep untuk terhindar dari pelakor. Ia menyatakan, dia selalu berpikir positif dan tidak memikirkan tentang wanita idaman lain.

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

"Ah enggak, saya sih orangnya positif-positif aja. Jadi, saya selalu menjalani sesuatu dengan positif. Saya merasa berbahagia dengan hidup ini, bahagia dengan keluarga saya, merasa bersyukur karena dianugerahi istri yang baik, cantik. Kemudian, anak-anak saya juga semuanya baik," katanya. 

Ia merasa bahwa kebahagiaan bersama keluarganya, merupakan sebuah anugerah luar biasa untuknya.  

Tisya Erni Disebut-sebut Pakai Susuk untuk Pikat Aden Wong, Ahli Spiritual: Karma itu Ada

"Jadi, saya merasa itu adalah anugerah yang harus kita jaga, itu amanah dari atas (Tuhan), kita jaga dengan baik," ujar pria kelahiran Palembang, 8 Januari 1967 tersebut.

Jauh dari terpaan kabar tak sedap, Ferry dan Merry  berhasil membangun rumah tangga lebih dari 20 tahun lamanya. Pemeran Tan Peng Liang dalam film Ca Bau Kan ini juga sering mengunggah foto berdua dengan sang istri disertai dengan kata-kata yang manis.

Ferry yang sebelumnya merupakan teman dari kakak Merry, akhirnya mencoba mendekati wanita yang kini menjadi istrinya tersebut. Pasangan ini memutuskan menikah pada 14 Oktober 1995 lalu. Pasangan ini telah dikaruniai tiga orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya