Kisah Cakra Khan Menangis di Depan Pangeran Brunei

Cakra Khan
Sumber :
  • Al Amin/ VIVA

VIVA – Cakra Khan salah satu penyanyi ternama di Tanah Air. Ia tak hanya dikenal sebagai penyanyi di Indonesia, tetapi juga di sejumlah negara tetangga. Salah satunya Brunei Darussalam. Bahkan, Cakra pernah diundang nyanyi oleh salah satu anak Sultan Brunei.

Sosok Prince Abdul Wakeel, Adik Pangeran Mateen yang Tak Kalah Tampan

Dan, ada satu pengalaman tak terlupakan Cakra saat menyanyi di hadapan putra Sultan Brunei tersebut. Diakui Cakra, saat itu ia membawakan lagu sedih, dan tanpa terasa air matanya berlinang. 

"Sempat, saya waktu itu nyanyiin lagu di (negara) Brunei, dan itu saya nyanyi di acara ulang tahun pangeran, anaknya Sultan Bolkiah, dan itu dengan peraturan yang sangat ketat. Saya menyanyikan suatu lagu dan saya kebawa emosi, jadi saya nangis," kata Cakra, saat ditemui di kawasan Melawai, Blok M, Jakarta Selatan, Senin 19 Februari 2018. 

Bikin Meleleh, Pangeran Mateen Senyum dan Bilang ‘I Love Your Dress’ ke Anisha Rosnah

Karena ia yang terbawa emosi, dia tak kuasa menahan tangisannya dan sempat mengganggu penampilannya saat itu.

"Jadi, saya berhenti di tengah (lagu), saya tahan (menangis) dulu baru saya nyanyi lagi. Itu momen yang paling saya kenang sampai saat ini," ungkapnya.

Cantiknya Anisha Rosnah, Berbalut Gaun Pernikahan di Majelis Istiadat Pengantin Diraja

Cakra sedang berusaha untuk mengontrol hal tersebut. Ia jadikan pengalaman itu sebagai pelajaran berharga baginya. 

"Cuma, ya itu pembelajaran juga, karena kita harus bisa memberitahu apa maksud lagu tersebut. Tetapi, kita jangan terlalu kebawa lagu tersebut, sampai kita enggak bisa nyanyi gitu," ujar pria berusia 25 tahun tersebut.

Putra Mahkota Pangeran Al Muhtadee Billah

Ini Sosok Penerus Kerajaan Brunei, Ternyata Bukan Pangeran Mateen!

Sering mendampingi Sultan, Pangeran Mateen tidak dianggap sebagai calon penerus kepemimpinan Kerajaan Brunei Darussalam. Lalu, siapa sosok yang akan melanjutkan kerajaan?

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2024