Foto Pelukan Mikha Tambayong dan Kekasih Bikin Heboh

Mikha Tambayong dan Daniel Wenas
Sumber :
  • Instagram MIkha

VIVA – Kemesraan artis muda Mikha Tambayong dengan atlet basket Daniel Wenas, semakin terpampang nyata. Mereka sudah tak malu-malu lagi memamerkan keromantisan di akun Instagram masing-masing. 

Dinikahi Deva Mahenra, Mantan Mikha Tambayong Posting Tentang Perpisahan

Meski belum ada pernyataan apapun dari keduanya soal hubungan asmara di antara mereka, dari gerak-gerik dan bahasa tubuh keduanya, warganet meyakini bahwa mereka telah menjadi pasangan kekasih. 

Mereka saling dukung satu sama lain. Bahkan, Mikha sering menemani Daniel latihan dan bertanding. Tak hanya itu, Mikha mengenakan seragam tanktop bertuliskan namanya dengan angka 15 di bagian punggung. Mikha memeluk erat Daniel di tepi lapangan basket.

4 Mantan Pacar Mikha Tambayong, Sempat Jalin Hubungan Beda Agama

"May this special day remind you that I got you, all day and always," tulis Mikha di instagram miliknya.

Foto pelukan tersebut langsung menjadi pembahasan panas di media sosial. Mereka mengaku iri melihat kemesraan pasangan muda ini.

4 Mantan Mikha Tambayong Sebelum Jadi Istri Deva Mahenra, No 4 Pernah Kena Skandal

"gue baperr sumpaahh @miktambayong," tulis salah satu warganet. "Oh No," kata yang lainnya. "Tak relaaaa," ujar yang lainnya. "Bikin iri kak, parah," ungkap warganet. "Cembeker aku mba duh," tulis warganet lainnya.

"Hate look," ujar warganet lainnya. “Semoga bukan seperti yang kemarin2. Keseriusan yang dicari bukan ketampanan,” ujar yang lainnya. “Semoga langgeng,” kata yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya