Ucapan Kontroversial Millendaru Bikin Warganet Marah

Millendaru
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Keponakan Ashanty, Millendaru atau yang lebih dikenal dengan Millen Cyrus kembali menjadi pusat perbincangan publik. Bukan lagi karena gaya pakaiannya, melainkan sebuah tulisan yang ia unggah melalui akun Instagram @millencyrus itu.

Millen Cyrus Pamer Foto USG, Netizen Ngakak Parah

Ia mengunggah sebuah gambar beberapa kerangka manusia yang sama persis beserta tulisan yang menyertainya. Pada masing-masing kerangka, tertulis berbagai tipe manusia dengan label warna kulit, preferensi seksual hingga spiritual. Hal tersebut ia unggah setelah beberapa hari sang ayah menghembuskan nafas terakhir.

"Saya menulis ini bukan agar menjadi kontroversial. Saya menulis ini bukan untuk mengatakan bahwa feminisme itu buruk atau semacamnya. Saya menulis ini karena ini yang saya perjuangkan dan kenali, dan saya pikir banyak orang benar-benar melakukan hal ini karena definisi yang salah. Saya juga bisa salah dalam setiap perkataan saya, tapi inilah yang saya yakini benar. Jangan ragu untuk mengoreksi saya jika saya salah," tulisnya tersebut.

Sama-sama Gunakan Hijab dengan Ashanty, Millen: Mirip Gak?

Sebelum Millen mengunggah postingan ini, banyak warganet yang mendoakan dirinya agar dapat kembali menjadi seorang laki-laki sesungguhnya dan bukan sosok feminin. Doa tersebut diutarakan oleh warganet seusai mengetahui bahwa ayah Millen telah pergi.

Sontak tulisan yang diunggah bersama gambar itu pun dibanjiri komentar dari warganet.

Ditangkap Lagi, Millen Cyrus: Jauhi Tempat Hiburan Malam

"Pembelaan doang. Emang dasar ngga bersyukur sama takdirmu sendiri," komentar warganet.

"Gak sadar2 jg dia," tulis warganet.

"Tetep aja apa yang kamu lakukan itu salah , kalo kamu merasa bukan laki" tapi di lahirkan sebagai laki laki , kamu harus terima dan jalani dengan ikhlas," ucap yang lain.

"Kayanya lo ada penyakit psikologis deh.... buru2 ke dokter yah," komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya