Travis Scott Sewa 2 Bioskop untuk Fans Tonton Black Panther

Rapper Travis Scott
Sumber :
  • instagram @travisscott

VIVA – Film super hero garapan Marvel Cinematic Universe selalu menjadi suguhan yang dinantikan oleh masyarakat dunia. Salah satunya adalah film Black Panther yang saat ini tengah tayang di bioskop. 

Ada yang Suntikkan Narkoba ke Penonton di Konser Travis Scott?
Dilansir dari laman Hot New Hiphop pada Selasa 20 Febuari 2018, Travis Scott memberikan kejutan yang tak terduga bagi anak-anak. Rapper yang tengah naik daun ini menyewa dua studio bioskop agar anak-anak bisa menonton film Black Panther secara gratis.
 
Dugaan Suntikan Narkoba ke Orang-orang di Konser Travis Scott Diusut
“Aku sangat suka Black Panther, aku menyewa dua studio bioskop untuk anak-anak yang ingin menontonnya,” tulisnya di Instagram.
 
Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?
 
Kekasih Kylie Jenner ini juga menyertakan tagar Big Shots yaitu judul soundtrack Black Panther yang dibawakannya bersama Kendrick Lamar. Bersama dengan tagar itu juga disertai tagar Gods Plan, yang merupakan sebuah tantangan dari musisi Drake untuk mengajak musisi lain melakukan kebaikan.
 
Diketahui, Travis Scott dan Kylie Jenner baru saja menyambut putri pertama mereka yang diberi nama Stormi. Nampaknya, sisi kebapakan pelantun lagu Butterfly Effect ini menjadi semakin kuat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya