Misteri Boneka Roy Kiyoshi yang Bisa Bicara

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Roy Kiyoshi dikenal luas sebagai pria indigo yang mengisi program acara Karma di ANTV. Bakat khususnya sudah tidak diragukan lagi, para selebriti Tanah Air kerap menjadi langganannya.

Benda Misterius Bertulis FPI Munarman, Polisi Ragu Ada Kaitannya

Sebagai pria indigo, Roy juga memiliki kebiasaan yang berbeda dari kebanyakan orang. Salah satunya adalah kebiasaan berbicara dengan boneka.

“Ini salah satu koleksi aku, bukan medium tapi teman. Aku suka ngobrol sama boneka kalau malam belai rambutnya, dia bisa bicara melalui bisikan. Beberapa orang yang merasakan energinya serem,” terang Roy diacara konfrensi pers Karma the Series di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa, 20 Febuari 2017.

Benda Misterius Bertulis FPI dan Namanya, Munarman: Berhenti Fitnah

Setiap koleksi boneka miliknya diberikan nama agar memiliki jiwa. “Menurut kepercayaan kalau dikasih nama, bisa diculik soulnya sama paranormal. Terus dijadikan budak. Ada yang bentuk bayi tapi enggak patut ditayangkan kalau ini kece jadi enggak masalah,” sambungnya.

Sebagai anak indigo, Roy memang sengaja mengoleksi boneka dengan bentuk yang tidak biasa. “Jujur dulu dari kecil suka main boneka, jadi lebih ke arah kolektor. Tapi karena aku indigo enggak suka yang biasa aja harus yang ada isinya. Semakin enggak berbentuk semakin suka,” ujar Roy.

Pengakuan Saksi Penemu Benda Misterius Bertulis ‘FPI Munarman’

Roy mencontohkan percakapannya dengan Goldie, boneka berambut putih panjang tanpa bola mata yang dibawanya. “Aku suka cerita Uncle hari ini mau gini, terus dia jawab jangan Uncle aku enggak suka sama mereka. Kayak gitu,” tuturnya sambil membelai boneka yang sesekali terlihat bergetar itu.

Benda misterius jatuh dari langit.

Kata BMKG Soal Benda Misterius Meluncur dari Langit di Situbondo

Video terkait jatuhnya benda misterius itu jadi viral di media sosial sejak kemarin. Peristiwa itu diduga terjadi di Situbondo.

img_title
VIVA.co.id
22 Mei 2021