Alasan Rhoma Irama Pilih Harley Davidson Merah

Rhoma Irama
Sumber :
  • VIVA/Ade Alfath

VIVA – Rhoma Irama memilih Harley Davidson merah dari sepuluh motor mewah milik pengusaha bernama Haji Ciut. Motor yang ditawarkan beragam model, namun Rhoma tak memilih yang terlalu 'wah', mengapa?

Polisi Periksa 3 Orang dan Panggil Rhoma Irama Terkait Hajatan

"Ini bukan versi Pak Haji ya. Tetapi, saya kan kenal Pak Haji sudah lama. Pak Haji itu suka yang small," kata Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Fans of Rhoma and Soneta (Forsa), Wahed Unoe, saat dihubungi melalui telepon, Selasa 20 Februari 2018.

Pengalaman itu, Wahed analogikan dengan pemberian cincin. Rhoma tak memakai saat seseorang memberikan cincin yang terlalu besar. Wahed menyimpulkan , Rhoma tak terlalu suka dengan sesuatu yang terlalu besar.

Janji Mau Diwawancara, Penyelenggara Acara Rhoma Irama Malah Kabur

Wahed menilai, Rhoma tidak aji mumpung dalam kesempatan tersebut. Bahkan, pelantun Begadang itu sempat menolak saat ditawari motor dengan harga ratusan juta tersebut.

"Saya tangkap, beliau tidak aji mumpung. Namanya juga hadiah, dia menghargai juga," kata Wahed.

Penyelenggara Acara Rhoma Irama Diminta Tanggung Rapid Test

Rhoma sempat ingin membeli motor yang disukanya. Haji Ciut meyakinkan itu pemberian. Haji Ciut dikenal sebagai raja sawer dan saat Rhoma menghibur di pernikahan putranya, Haji Ciut tak berani menyawer ke atas panggung. Sebagai ganti, motor Harley diberikan.

Rhoma Irama tampil di acara sunatan di Pamijahan Bogor

Bupati Sebut Hajatan yang Dihadiri Rhoma Irama Langgar Izin Keramaian

Bupati menyerahkan kasus ini ke polisi

img_title
VIVA.co.id
2 Juli 2020