Wow, Ashanty Raih Gelar Magister dengan Nilai A

Ashanty
Sumber :
  • Instagram.com/ashanty_ash

VIVA – Kabar membanggakan baru saja datang dari penyanyi Ashanty. Istri musisi Anang Hermansyah tersebut baru saja meraih gelar Magister Manajemen dengan nilai memuaskan.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Ashanty lulus setelah 1,5 tahun berkuliah di salah satu kampus swasta bertaraf internasional yang ada di Jakarta. Lewat Instagram Story yang diunggah terlihat momen saat Ashanty melakukan presentasi di hadapan dosen penguji. Ada Anang, Aurel dan Azriel turut hadir memberikan dukungan untuk Ashanty yang terlihat grogi. 

“Deg-degan ya Allah,” tulisnya saat sidang.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Perjuangan Ashanty tidaklah mudah, sebab semasa kuliah dirinya sempat hamil anak kedua. 

“Enggak nyangka ya Allah perjuangan aku selama 1,5 tahun. Untung lancar enggak ada ngulang. Hamil Arsya 9 bulan tetap kuliah,” terang Ashanty lewat akun Instagramnya pada Selasa, 20 Febuari 2018 malam.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Rasa syukur diucapkan Ashanty karena impian meraih gelar S2 akhirnya menjadi nyata. Semua itu tidak terlepas dari dukungan keluarga dan teman-teman satu kelompoknya saat mengerjakan tesis. 

“Alhamdulillah hari ini lulus dengan nilai A.. Amin ya Allah.. thanks buat keluargaku, suami, anak2, myteam, genk ijo,semua dosen2 selama perkuliahan atas bimbingan nya, dosen penguji dan pembimbing dan semua teman2 seperjuangan aku,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya