Setahun Mencandu, Roro Fitria Naikkan Terus Dosis Sabunya

Roro Fitria
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Mengenal narkoba sejak menghadiri perayaan ulang tahun salah satu artis Tanah Air, Roro Fitria akhirnya ketagihan untuk terus mencoba barang haram tersebut. Wanita yang akrab disapa Nyai ini pun akhirnya harus berurusan dengan polisi setelah ketahuan memesan narkotika jenis sabu-sabu seberat 2,4 gram pada rekannya yang berinisal WH beberapa waktu lalu.

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

Sang Nyai diketahui sudah mengonsumsi sabu-sabu sejak satu tahun silam dengan dosis yang terus meningkat. Pengacara Roro mengatakan, akan mengajukan permintaan rehabilitasi untuk kliennya tersebut.

"Permintaan rehabilitasi itu bukan dari klien kami, tapi kami tim kuasa hukum bersepakat untuk mengajukan rehabilitasi, karena bagaimana pun klien kami ini dalam posisi kecanduan, yang setiap dia konsumsi (narkoba) dosisnya selalu meningkat. Jadi inisiatif kita dari tim kuasa hukum ingin mengajukan rehabilitasi karena orang yang kecanduan ini kan sudah selayaknya dianggap orang sakit, di mana dia harus diobati," kata Irsan Gusfriato yang dipercaya Roro Fitria sebagai pengacaranya, di Polda Metro Jaya, Selasa, 20 Februari 2018.

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

Irsan pun mantap akan terus mengupayakan yang terbaik bagi kliennya. Dia akan menunggu hasil laboratorium terlebih dahulu setelah itu menentukan langkah apa yang akan diambil untuk membantu Roro Fitria.

"Jadi kalau sifatnya ini kan dia (polisi) menunggu (mengajukan rehabilitasi), jadi dari kita yang mohon atau minta (rehabilitasi). Tapi untuk sampai di situ (tahap rehabilitasi) kita masih tunggu hasil tes rambut. Baru kita tentukan sikap langkah apa yang harus kita tempuh," ungkap Irsan lagi.

4 Artis Ini Pernah Terlibat Kasus Narkoba Sama Seperti CW
Roro Fitria dan suaminya Andri Irwan

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Aktris Roro Fitria telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Andri Irwan. Pernikahakan Roro dan Andri digelar Rabu, 29 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021