Vicky-Angel Mau Resepsi Lagi di Hong Kong, Disiarkan TV Juga

Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Pasangan selebriti Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tak sabar menanti kehadiran sang buah hati. Diakui oleh keduanya, mereka tidak menunda program kehamilan.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

"Langsung, kan Troy saya bilang. Spartan enggak pernah bilang nanti jadi harus, ya sudah tempur saja. Semoga menjadi hasil yang terbaik," ungkap Vicky di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Begitu juga dengan mantan istri siri Rhoma Irama itu, dia ingin menggendong bayi mungil hasil pernikahannya dengan Vicky. Hanya saja mereka belum menikmati bulan madu yang kabarnya akan tetap berada di Indonesia.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

"Alhamdulillah, pekerjaan kita bikin belum sempat bulan madu sebenarnya. Kemarin kita sempat mau paksain bulan madu, tapi di perjalanan ada show juga jadi pekerjaan masih full. Saya sih pengen ada bulan madunya yang bener-bener no camera pengen betul-betul berdua saja tapi belum tahu waktunya," ujar wanita berhijab itu.

Pasangan fenomenal ini kabarnya juga akan menggelar resepsi pernikahan yang kedua kalinya. Konsep Beauty and The Beast tetap diusung dan akan dilaksanakan di Hong Kong pada bulan Maret mendatang.

Gagal Lolos ke Senayan, Vicky Prasetyo Dilaporkan Kasus Penipuan Proyek Miliaran

"Alhamdulillah nanti diadain lagi sama stasiun televisi," ujar Angel.

Marshanda.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Teka-teki soal inisial C yang kerap diunggah Marshanda di Instagram pribadinya, akhirnya terkuak. Diketahui, akhir-akhir ini Marshanda kerap membuat unggahan misterius.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024