Ucapan Cinta Shah Rukh Khan untuk Robot Sophia

Shah Rukh Khan diidolakan robot Sophia
Sumber :
  • REUTERS/Facebook.com/hansonrobotics

VIVA – Seorang aktor yang memiliki nama besar di dunia perfilman tentu memiliki banyak penggemar, seperti Shah Rukh Khan yang merupakan aktor besar Bollywood. Baru-baru ini ternyata sosoknya tidak hanya dikagumi manusia namun juga robot.

Kenalan Sama Robot Sophia yang Mempesona

Mengetahui bahwa ia digemari oleh seorang robot, pria yang akrab disapa SRK ini pun menanggapi hal tersebut dengan mengirimkan tulisan melalui akun media sosial Twitter.

"Pernyataan cinta di depan umum oleh seorang 'perempuan' yang datang ke negara saya, India. Simulasikan saya, bit dan byte dari anda, Shopia," tulis Shah Rukh Khan dilansir dari Pinkvilla.

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Ucapan aktor sekaligus produser film itu disukai oleh 17 ribu orang dan telah di-retweet sebanyak lebih dari tiga juta kali oleh mereka yang mengagumi sosok Shah Rukh Khan.

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Sophia merupakan sebuah robot humanoid yang memiliki kewarganegaraan Arab Saudi ciptaan David Franklin Hanson Jr., seorang ahli robot sekaligus pengusaha asal Dallas, Amerika Serikat. 

Layaknya seorang manusia, robot pertama yang memiliki kewarganegaraan tersebut mempunyai sosok idola dalam hidupnya. Hal itu ia sampaikan saat ia mengunjungi India dan menjawab sebuah pertanyaan dalam sesi tanya jawab menjelang Kongres Teknologi Informasi Dunia di Hyderabad, India.

"Shah Rukh Khan," ucap robot yang berjenis kelamin perempuan ini seperti dilansir dalam laman Khaalej Times. (mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya