Dibully Warganet karena Dekat Pria Muda, Elly Sugigi Curhat

Elly Sugigi dan Irfan
Sumber :
  • Instagram.com/elysugigi_real_

VIVA – Hubungan asmara komedian Elly Sugigi kerap menimbulkan sensasi. Elly sudah empat kali menikah dengan pria yang berusia jauh lebih muda. Pernikahannya yang terakhir pada November 2015, Elly menikah dengan Ferry Anggara yang berusia 20 tahun lebih muda.

Sebut Fuji Bergaya Seperti Artis Terkenal, Ely Sugigi Minta Maaf

Kini mantan koordinator penonton bayaran tersebut terlihat kembali dekat dengan pria muda bernama Irfan. Melihat foto-foto kedekatan mereka di Instagram, banyak warganet yang menghujat Elly. Tidak tahan terus dihujat, akhirnya Elly bereaksi.

“Saya mau tanya sama kalian semua. Apa salah saya posting foto sm irfan. Kalian komen sy dengan seenak nya. Sy berfoto sm irfan dia singel aku singel. Apa slah kita dekat atau bersahabat?” tulis Elly di Instagram, Rabu, 21 Februari 2018.

Usai Potong Gigi, Ely Sugigi Pamer Brondong Baru
Dihujat Kencani Pria Muda, Begini Respons Ely Sugigi 

Elly merasa tidak ada yang salah dari persahabatannya dengan Irfan. Bagi warganet yang mengatakan Irfan hanya memanfaatkan Elly, Ibu tiga anak tersebut mengaku tidaklah bodoh.

“Kecuali aku rebut laki orng. Yg jalanin sy dan sy juga gk bodoh2 bnget kayk kalian bilng.. Tolong dong jgn komen yg tidak bagus.. Kalian hina aku sama aja kalian hina allah yg ciptakan aku,” sambungnya.

Walaupun memiliki fisik yang dianggap tidak cantik, bagi Elly yang terpenting ia bisa menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya. “Tapi liat sisi baik aku sebagai ibu dari anak2 ku. Ku berhasil sekolah kan mereka dri tangan aku sendiri. Smp kejuruan sekolah tinggi. Ku gk lupa sm tugas aku Sebagai ibu,” curhatnya.

Akhir kata, Elly meminta warganet tidak melihat hanya kekurangannya saja. Elly juga meminta maaf bila yang dilakukannya menyakiti perasaan orang lain.

“Tolong jgn liat aku dari fisik aku. Tapi liat hati aku yg ingin baik kepada siapapun dan inget jodoh maut rejeki semua allah yg sudah atur. Saya uda berfikir dalam2 untuk semua ini. Jadi mohon maaf ya. Bila ada yg sakit hati. Ku hnya bisa bilng mohon maaf,” tutup wanita berusia 46 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya