Delapan Pengacara Roro Fitria Mengaku Tidak Dibayar

Roro Fitria
Sumber :
  • ANTARA Foto/Elora

VIVA – Kasus narkoba Roro Fitria masih berlanjut, bahkan ada delapan kuasa hukum mendampinginya. Roro yang dikenal sebagai wanita sosialita, yang hartanya melimpah ruah, ternyata tak membayar jasa kuasa hukumnya sepersen pun.

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

"Enggaklah untuk Roro ini. Kita bantu secara sukarela, sebagai sahabat," ucap Irsan Gusfrianto kuasa hukum Roro saat dihubungi di Jakarta, Rabu, 21 Februari 2018.

Irsan mengaku berteman sejak lama dengan wanita yang senang berambut pendek tersebut. Maka dari itu, jasa kuasa hukum sebanyak delapan orang tak dibayar. Apa Roro tidak sanggup membayar ?

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

"Jadi sifatnya kita membantu sebagai sahabat. Apa yang bisa kita bantu sebagai pengacara ya kita bantu untuk proses hukumnya," kata dia lagi.

Irsan dan rekan kuasa hukumnya tak keberatan. Bagi mereka, kasus Roro dapat cepat selesai sesuai dengan proses hukum yang berlaku.

4 Artis Ini Pernah Terlibat Kasus Narkoba Sama Seperti CW

"Iya betul sekali (gratis tanpa bayaran). Jadi gini, kita ini sebagai sahabat terpanggil memberikan bantuan secara hukum karena kita kenal Roro juga cukup lama," ujarnya.
 

Roro Fitria dan suaminya Andri Irwan

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Aktris Roro Fitria telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Andri Irwan. Pernikahakan Roro dan Andri digelar Rabu, 29 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021