Jadi Tahanan Narkoba, Roro Fitria Jual Mobil Mewah?

Roro Fitria dan mobil mewahnya
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA – Roro Fitria dikabarkan menjual salah satu mobil mewah yang dia miliki. Hanya saja belum jelas mobil sport yang mana dijual oleh wanita yang kerap dipanggil nyai tersebut.

Ketua Umum Projo Isyaratkan Mesti Ada Parpol di Luar Pemerintahan Prabowo-Gibran

Tersiar kabar, tujuan Roro menjual mobil mewahnya karena masalah yang dia hadapi terjangkit kasus narkoba yang belum lama ini menimpanya. Benarkah?

"Jadi perlu saya jelaskan mobil mewahnya itu dijual jauh-jauh hari sebelum adanya masalah ini. Jadi tidak ada kaitannya dengan masalah ini," ungkap Irsan Gusfrianto kuasa hukum Roro dihubungi hari Rabu, 21 Februari 2018.

Ini Deretan Menteri Jokowi yang Hadir di KPU Saksikan Penetapan Prabowo Presiden

Seperti diketahui, wanita yang pernah dinobatkan sebagai Duta Anti Narkoba itu memiliki beberapa mobil mewah yang sering dia pamerkan, yakni Ferrari F430, Porsce Boxster, Lamborghini, BMW, dan Mercedes-Benz. Namun Irsan tak dapat menjelaskan secara detail.

"Persoalan mobil mewah yang mana saya kurang tahu ya. Karena saya ini fokus mendampingi dia untuk persoalan hukum dan bukan untuk masalah pribadi," ujar Irsan.

Belajar dari Wanita Ngamuk ke Dishub karena Digembok Mobilnya, Pahami Aturan Parkir di Jalan

Sayangnya, mobil mewah yang kerap kali dipamerkan dituding hanyalah sebatas pinjaman, bukan milik Roro. Warganet ragu dengan kekayaan Roro selama ini hanya rekayasa.

"Setahu saya ya Roro memang kaya sesuai yang terpublikasi," tuturnya.

Petugas KPU Masukkan Dokumen ke Sistem Informasi Rekapitulasi atau Sirekap

Tetap Gunakan Sirekap di Pilkada Serentak, KPU: Kami Punya Kewajiban untuk Terbuka

Komisioner KPU RI Idham Holik mengatakan pihaknya akan memperbaiki Sirekap sesuai pertimbangan yang disampaikan oleh MK dalam sidang sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024