Annisa Bahar Duga Juwita Bahar Kena Ilmu Hitam

Annisa Bahar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Bersikeras tidak ingin meninggalkan kekasihnya yang bernama Deddy, Juwita Tofhany anak dari pedangdut Annisa Bahar diduga telah terkena ilmu hitam (pelet) oleh Deddy. Annisa pun akhirnya angkat bicara tentang kecurigaannya tersebut.

5 Penyanyi Dangdut yang Sempat Dicekal Karena Goyangannya Terlalu Berani

"Ya ada sih (curiga). Cuma aku mikirnya, semua masing-masing tergantung manusianya," ujar Annisa yang ditemui VIVA di kawasan Jakarta Selatan hari ini, 21 Februari 2018.

"Banyak yang bilang ini ke arah gaib ya. Cuma aku lebih percaya Tuhan lah, dan aku lebih berpikiran rasional," lanjut Annisa.

Isak Tangis Anisa Bahar, Ibunda Divonis Tak Bisa Sembuh

Annisa dengan raut wajah yang sedih terus mengatakan bahwa dirinya sangat kecewa dengan perilaku Juwita.

"Yang paling penting kalau sekarang bisa jadi 100 persen (kecewa). 100 persen saya masih kecewa banget sama anak saya. Sekarang masih belum bisa saya melupakan dan memaafkan. Kalau sekarang hati saya masih 'kok kamu gitu sih sama aku' masih  enggak habis fikir saja dengan apa yang dia lakukan," kata Annisa.

Misteri Artis Inisial LL yang Diduga Terseret Kasus Penipuan

Sempat mencuci kaki ibunda, Annisa ingin mendapat restu untuk melepas tanggung jawab atas Juwita sebagai anak kandungnya.

"Saya cuci kaki mama saya. Saya minta doa restu dari mama saya. Minta keikhlasan hati mama saya. Dan minta maaf sama mama saya, supaya saya mendapat restu, ridho, maaf dari mama saya, melepaskan darah daging saya," tutur Annisa.

Di balik kekecewaan yang ia rasakan atas perilaku Juwita, nyatanya ia tetap mendoakan anaknya agar kembali menemukan jalan yang benar.

"Doa saya ya sebagai ibu, doa saya mendoakan yang terbaik buat anaknya. Saya juga sudah enggak mau bicara tentang Juwita, jadi yasudah saya sudah pasrah saja. Mudah-mudahan Tuhan memberikan jalan terbaik mudah-mudahan Tuhan berikan barokahnya sama dia untuk bisa cepet sadar," ucap Annisa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya