Annisa Bahar Bongkar Masa Lalu Angel Lelga

Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Keputusan Angel Lelga menikah dengan Vicky Prasetyo menimbulkan kontroversi. Banyak yang menduga bahwa pernikahan pasangan ini hanya rekayasa demi mendongkrak popularitas keduanya. Namun, Angel dan Vicky membantahnya.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Tetapi, masalah tak berhenti sampai di situ. Tudingan lain justru datang menghampiri pasangan pengantin baru ini. Beberapa masa lalu Angel bahkan ikut terbawa. Salah satunya adalah masalah bisnis dengan Barbie Kumalasari. 

Kini, Annisa Bahar juga ikut angkat bicara soal pernikahan pasangan tersebut. Annisa lebih menyoroti pernikahan mewah Angel dan Vicky, yang disebut-sebut menghabiskan dana Rp5 miliar. 

Awalnya Cinta, Deretan Artis Ini Akhirnya Putus dan Gugat Mantan Pacar, Terbaru Wulan Guritno

Selain itu, pedangdut ini juga ikut menyinggung masa lalu Angel. Ia mengetahui Angel sebelum artis itu terkenal seperti sekarang ini. 

"Kenal banget, itu Angel juga pernah masuk di management kakak saya tahun 2001-2002. Berkali-kali datang ke kantor (Management Zul Bahar) dari pagi sampai sore, nongkrong di kantor terus, minta sama kakak saya untuk jadi talent," katanya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 21 Februari 2018.

Tampil Beda, Angel Lelga Hampir Tak Dikenali Warganet

Menurut Annisa, saat itu, Angel dianggap tak memiliki bakat yang mumpuni, sehingga karier penyanyi itu tak langsung bersinar.

"Cantik ya cantik cuma apa yang kita bisa gali dari Angel waktu itu. Enggak bisa nyanyi kan. Karena kakak saya maunya carinya yang bisa nyanyi," ungkap Annisa.

Bukan hanya menuturkan soal sosok Angel Lelga di masa lalu, Annisa juga merasa tidak setuju dengan pernikahan Angel dan Vicky. Hal itu dikarenakan Vicky merupakan mantan tunangan dari Zaskia Gotik yang notabene sesama artis dengan Angel, terlebih dahulu Vicky sempat dekat dengan adik Annisa, Dewinta Bahar.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya