Jenny Cortez Inginkan Ini Sebelum Kembali ke Layar Kaca

Jenny Cortez saat konferensi pers soal persalinannya.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Artis cantik Jenny Cortez baru saja melahirkan putri pertamanya pada 20 Februari 2018 di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD, Tangerang Selatan.

Ibunda Jenny Cortez Meninggal Dunia

Jenny melahirkan putri cantiknya dengan proses caesar, karena kondisi sang buah hati yang sungsang (kepala berada di posisi atas) dan juga berat badan sang buah hati yang besar, yakni mencapai 3,95 kilogram.

“Pas masuk bulan ke-8 dan 9 posisi si dedek itu sungsang atau kepalanya di atas. Terus dianya juga termasuk bayi besar karena berat badannya yang sudah hampir 4 kg. Jadinya dokter bilang aku harus caesar demi keamanan,” ungkap wanita kelahiran 1986 ini di Rumah Sakit Eka Hospital, Rabu, 21 Februari 2018.

Kesedihan di Balik Momen Melahirkan Jenny Cortez

Sebagai seorang artis yang sebelumnya aktif di dunia hiburan, ia pun mengaku rindu kembali ke layar kaca. Namun, karena baru saja melahirkan, Jenny memilih untuk menyiapkan dirinya dahulu sebelum kembali menghiasi layar kaca.

“Wah, berat badanku selama hamil itu sudah naik 20 kg. Aku sih pengennya diet dahulu sebelum kembali ke layar kaca. Ya maunya sih kembali ke berat badan sebelum hamil, hehe,” kata Jenny.

Jenny Cortez Lahirkan Bayi 3,9 Kilogram

Keputusan Jenny untuk kembali ke dunia hiburan tak dilarang sang suami, Tommy. Sang suami mendukung pilihan Jenny karena memang itu sudah profesi Jenny sedari dahulu.

“Ya, saya percaya sama dia. Pasti sudah paham untuk membagi waktunya, kan sekarang sudah punya anak,” ujar sang suami.

Jenny Cortez.

Namanya Dicatut, Jenny Cortez Rugi Belasan Miliar

Entah siapa wanita yang menjadi DJ Jenny Cortez KW itu.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019