Abdee Slank Gugat Cerai Istri

Abdee Slank
Sumber :
  • Shalli/ VIVA

VIVA – Gitaris grup musik Slank, Abdee Negara  diam-diam telah mengajukan gugatan cerai untuk istrinya, Anita Dewi Farida. Gugatan dilayangkan Abdee ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 5 Oktober 2017. 

Sesama di Telkom, Arya Sinulingga Bela Abdee Slank: Jangan Diremehkan

"Abdi N Nurdin bin H. Nurdin itu perkaranya terdaftar pada tanggal 5 Oktober 2017 dan diregis dengan nomor 3448/Pdt.G/2017/PA.JS," ucap Humas PA Jakarta Selatan, Jarkasih, saat dihubungi wartawan melalui telepon, Rabu, 21 Februari 2018.

Proses sidang telah berjalan dan akan masuk ke dalam agenda Duplik pada 26 Februari 2018. Tak ada permohonan lain, seperti harta gono-gini, hanya permohonan talak cerai yang diajukan oleh Abdee 

Potret Menawan Gauri Khan, hingga Selebriti Rayakan Chelsea Juarai UCL

"Tapi pada prinsipnya pokok perkaranya itu adalah cerai talak, cerai yang diajukan oleh saudara termohon Abdee," ujar Jarkasih.

Dari berkas yang ada, mediasi telah dilakukan, hanya saja Abdee dan istrinya tidak datang bersama. Keduanya menjalani mediasi di tempat yang berbeda dan tetap melanjutkan proses cerai. 
 
"Proses saat mediasi barangkali mereka tidak bertemu langsung dalam satu forum ya, atau tidak berada satu tempat. Tapi prinsipnya keduanya datang tapi lain waktu," kata Jarkasih.

Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom, Said Didu: Cocok untuk Kelas C
Menteri BUMN Erick Thohir saat menyambut kedatangan vaksin COVID-19 di Terminal Kargo, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin, 31 Mei 2021.

Abdee Slank Komisaris Telkom, Erick Thohir: Kita Buat yang Terbaik

Erick Thohir menyampaikan Abdee Slank memiliki hak dan kompetensi menjadi Komisaris Independen Telkom.

img_title
VIVA.co.id
2 Juni 2021