Bangga Jadi Simbol Seks, Emily Ratajkowski Tampil Bugil Lagi

Model seksi asal Amerika Serikat, Emily Ratajkowski di peluncuran logo baru Juventus
Sumber :
  • https://twitter.com/emrata

VIVA – Emily Ratajkowski kembali menjadi sorotan publik setelah foto bugilnya menjadi cover majalah Vanity Fair. Model seksi itu memang terkenal berani menampilkan tubuh seksinya.

Pose Panas Emily Ratajkowski Hingga Pelecehan Seksual Gofar Hilman

Seperti yang dilansir DailyMail, Emily menjelaskan bahwa pemotretannya di majalah Vanity Fair kali ini untuk mengklaim bahwa dirinya sangat nyaman ketika melakukan pemotretan bugil tersebut. Bahkan secara terang-terangan ia bangga jika dirinya saat ini telah menjadi simbol seks.

Emily pertama kali dikenal saat ia tampil bugil dalam video klip Robin Thicke yang berjudul Blurred Lines. 

Bikini Seksi Hingga Nyaris Bugil, 5 Pose Panas Emily Ratajkowski

Semenjak penampilannya tersebut, Emily banyak tawaran dan sudah pernah tampil di majalah dewasa seperti Cosmopolitan dan FHM. Semenjak itu pula karier Emily mulai menanjak dan mendapatkan tawaran bermain film.

Sementara itu, ia juga mengaku sangat senang mengekspos tubuhnya di depan publik. Aktris yang sempat muncul di film Gone Girl tersebut justru bingung dengan beberapa masyarakat yang mengkritik penampilannya. 

Pengakuan Emily Ratajkowski Alami Pelecehan Seksual Saat Pemotretan

Aktris yang pernah menjadi lawan main Zac Efron dalam film We Are Your Friends ini memang mendapat citra negatif dari publik. Banyak orang yang menganggapnya sebagai artis yang minim karya. 

Pose Emily Ratajkowski pamerkan perut

Emily Ratajkowski Sempat Ragu Unggah Foto Pamerkan Perut, Kenapa?

Ternyata, sebagian besar warganet justru memberi komentar positif dalam kolom komentar unggahan Emily Ratajkowski tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2021