Mendadak Akun Instagram Kekasih Juwita Bahar Tak Bisa Dibuka

Annisa dan Juwita Bahar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Annisa Bahar kini tak lagi bersama putrinya, Juwita Thofany. Annisa menyebut Juwita telah memilih hidup bersama dengan kekasihnya Deddy Khoe.

Innalilillahi, Memo Sanjaya Mantan Suami Anisa Bahar meninggal dunia

Publik dibuat terkejut dengan pernyataan Annisa yang mengatakan mencoret nama Juwita dari keluarga besarnya. Siapa sebenarnya sosok Deddy Khoe yang berhasil menaklukkan hati Juwita Thofany.

Saat dikulik ke akun Instagramnya, Deddy Khoe, mendadak warganet tak bisa membukanya. Akun Instagram Deddy sendiri memiliki 4832 followers.

Terungkap, Vicky Prasetyo Ternyata Pernah Nikahi Sepupu Juwita Bahar

Foto yang dipakai Deddy di halaman utama akunnya adalah saat berdua dengan Juwita. Mereka terlihat mesra.

Annisa tak lagi mengakui Juwita sebagai anaknya. Bahkan, Annisa melarang Juwita menggunakan nama Bahar.

Anisa Bahar Ketipu Investasi Bodong, Juwita Tak Takut Berbisnis

Juwita sendiri langsung menghapus nama Bahar. Dalam akun Instagram miliknya, yang tadinya bernama @juwitabahar11, kini sudah diganti menjadi @juwitatofhany. Juwita kembali menggunakan namanya, saat ia masih tinggal dengan sang ayah.

Sementara itu, Juwita sama sekali tak membahas soal masalah penghapusan nama Bahar. Dari sejumlah foto yang diposting artis tersebut, Juwita tampak menikmati waktu bersama teman-temannya. Juwita juga mematikan kolom komentar.

Hanya saja, dalam sebuah postingan, pedangdut ini meminta agar ibundanya tak membuka aib keluarga di depan publik.

Sementara itu, Annisa sendiri mengaku sangat kecewa dengan putrinya tersebut. Ia tak lagi bisa mentolerir sikap putrinya, yang memutuskan komunikasi dengannya. Ia merasa sakit hati dengan Juwita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya