Curahan Hati Memilukan Salmafina

salmafina
Sumber :
  • Instagram Salmafina

VIVA – Salmafina resmi sudah berstatus janda, setelah bercerai dari suaminya, Taqy Malik. Salmafina langsung mencurahkan isi hatinya di Instagram.

Bahas Orang Munafik, Salmafina Sindir Alvin Faiz?

Kata orang "Tak Perlu Khawatir Dengan Kekurangan Yang Kamu Miliki Sebab Kelak Pasti Akan Ada Seseorang Yang Bisa Mencintaimu Tanpa Mempermasalahkan Kekuranganmu"
Jika hari itu sudah tiba, maka Insya Allah aku akan mendapatkan kebahagiaan yang selama ini aku nantikan. Karena kamu datang dengan segenap jiwa dan raga. Kamu datang untuk mencintai seluruhnya dan semua yang ada padaku.
Semua kelebihanku, semua kekuranganku dan keburukanku. Kamu yang ku harap tidak akan pernah meninggalkanku seperti yang dulu hanya karena aku memiliki kekurangan.
Dan aku akan berbenah sebelum aku menyambutmu.
Dan akupun akan menerima baik dan burukmu.
Kamu tak perlu sempurna, karena tidak ada yang sempurna.
Kamu tak perlu takut akan masa lalumu yang kelam , karena akupun juga kelam. Sekarang bagaimana kita menghapus kekelaman itu dan mencari Ridho Allah bersama.
Asalkan saling menghargai bukan menggurui.
Asalkan kamu mau belajar sama sama ??
" tulis Salmafina.

Sebelumnya, Salmafina mengaku bersyukur bercerai dari Taqy. Keputusan hakim dari Pengadilan Agama Jakarta Barat membuatnya lega.

Bukan Muslim Salmafina Ditanya Puasa Gak? Jawabannya Begini

"Alhamdulillah ya Allah. Hari ini sudah resmi putus. Gugatanku dikabulkan hanya tinggal menunggu akta. Terimakasih semua atas dukungan dan doanya," ucap Salmafina.

Salmafina dan Taqy membina rumah tangga hanya dalam hitungan beberapa bulan. Usia muda keduanya saat menikah menjadi sorotan publik saat itu.

Deretan Artis Beda Agama dengan Keluarga, Ananda Soebandono-Salmafina
Salmafina Sunan.

Unggah soal Rasa Sakit Mendalam, Salmafina Sindir Keluarga Taqy Malik?

Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik tengah menjadi sorotan publik setelah kemunculan seorang wanita yang mengaku istri sirinya.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2021