Yang Dijaga Laura Basuki di Hadapan Suami

Laura Basuki
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Pasangan selebriti Laura Basuki dan Leo tak pernah dilanda kabar tak sedap serta juga gosip. Keduanya selalu terlihat harmonis dan adem ayem.

Kabar Duka, Ayah Mertua Laura Basuki Meninggal Dunia

Saling menjaga kepercayaan dan mendukung pekerjaan masing-masing adalah kunci keharmonisan mereka. Namun, masih ada yang lain. Laura selalu tampil elegan dan wangi.

"Aku ternyata takut kalau dicium suami terus enggak wangi, hahaha. Jadi lebih menjaga diri lagi, kalau nyuci baju juga harus yang ada pewanginya, supaya lebih percaya diri," kata dia pada Rabu, 21 Februari 2018 di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

Cerita Laura Basuki dan Fedi Nuril Saat Ditanya, Kapan Hamil?

Tak hanya di hadapan suami dan keluarga, Laura harus menjaga penampilan dan bau badan di hadapan banyak orang. Apalagi mengingat dirinya sebagai figur publik.

"Aku perfeksionis sih, kayak ke suatu event, aku pasti pikirin benar bajunya, terus kalau parfum aku juga pilih. Aku enggak suka baunya terlalu strong, tapi kalau soft dan tahan lama wanginya," ujar dia.

Perjuangan Laura Basuki Perankan Susi Susanti Hingga Sabet Piala Citra

Sementara itu, sang suami juga senang dengan wewangian yang tidak menyengat. "Baunya yang elegan, bisa bikin mood lebih calm gitu," ucap wanita kelahiran Jerman ini.

Laura Basuki.

Laura Basuki Raih Penghargaan Berlinale Film Festival 2022

Laura Basuki berhasil meraih penghargaan The Silver Bear for Best Supporting Performance Berlinale Film Festival 2022 untuk film Before, Now & Then.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022