Reaksi Keluarga soal Gugatan Cerai Abdee Slank

Gitaris Slank, Abdee Negara.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Abdee Slank mengejutkan publik dengan gugatan cerainya terhadap sang istri, Anita Dewi Sarita sejak 5 Oktober 2017 lalu. Abdee mengajukan permohonan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sesama di Telkom, Arya Sinulingga Bela Abdee Slank: Jangan Diremehkan

Masih belum diketahui pasti penyebab Abdee menceraikan istrinya tersebut. Kakak Abdee, Buddy Ace, saat dihubungi mengaku tak tahu menahu soal tersebut. 

"Wah enggak ngerti, maaf ya," katanya, saat dihubungi Kamis 22 Februari 2018.  "Saya enggak ngerti, lagi meeting nih," ujar yang lainnya. 

Potret Menawan Gauri Khan, hingga Selebriti Rayakan Chelsea Juarai UCL

Gugatan terdaftar dengan nomor 3448/Pdt.G/2017/PA.JS. Saat mengajukan gugatan, gitaris Slank ini diwakili kuasa hukumnya, Taufik Mahmud SH.

Proses sidang telah berjalan dan akan dilanjutkan agenda duplik pada 26 Februari 2018 mendatang. "Tetapi, pada prinsipnya, pokok perkaranya itu adalah cerai talak, cerai yang diajukan oleh saudara termohon Abdee," ujar Jarkasih selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom, Said Didu: Cocok untuk Kelas C

Dari berkas yang ada, mediasi telah dilakukan, hanya saja Abdee dan istrinya tidak datang bersama. Keduanya menjalani mediasi di tempat yang berbeda dan tetap melanjutkan proses cerai.

Menteri BUMN Erick Thohir saat menyambut kedatangan vaksin COVID-19 di Terminal Kargo, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin, 31 Mei 2021.

Abdee Slank Komisaris Telkom, Erick Thohir: Kita Buat yang Terbaik

Erick Thohir menyampaikan Abdee Slank memiliki hak dan kompetensi menjadi Komisaris Independen Telkom.

img_title
VIVA.co.id
2 Juni 2021