Dikritik Pakai Gaun Terlalu Seksi, Jennifer Lawrence Ngamuk

Jennifer Lawrence
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA – Jennifer Lawrence belum lama ini melakukan pemotretan di atap gedung bersama para pemeran Red Sparrow di London. Mengenakan gaun seksi Versace hitam, Jennifer Lawrence dikritik warganet karena memakai pakaian yang sangat terbuka di tengah musim dingin.

Jennifer Lawrence Dituding Operasi Plastik: Saya Hanya Pakai Makeup

Dalam foto-foto yang beredar, mantan kekasih Nicholas Hoult ini tampak seksi dengan gaun hitam berbelahan dada rendah. Dia juga menunjukkan kaki jenjangnya lewat belahan gaun panjang hingga paha.

Gara-gara ini, Jennifer Lawrence diserang. Tak mau tinggal diam, dia pun membela diri dengan mengunggah postingan panjang di akun Facebooknya. Dia menyebut, kritik terhadapnya itu seksis dan dia sangat tersinggung karena hal tersebut.

Berani Tampil Beda, Jennifer Lawrence Pakai Sandal Jepit di Festival Film Cannes 2023

"Wow, aku tak tahu dari mana harus memulai kontroversi 'Jennifer Lawrence memakai gaun terbuka di musim dingin.' Ini bukan hanya sangat menggelikan, tapi aku sangat amat tersinggung," kata J-Law mengawali tulisannya.

Dia juga menyayangkan respons berlebihan orang-orang terhadap apa yang ia kenakan. Menurutnya, dia punya hak untuk memakai apa pun yang dia inginkan.

Jennifer Lawrence Melahirkan Anak Pertama

"Gaun Versace ini sangat cantik, kalian pikir aku akan menutupi gaun sebagus ini dengan mantel dan selendang? Aku di luar hanya 5 menit. Aku akan berdiri di tengah salju dengan gaun itu karena aku suka fesyen dan itu keputusanku. Semua yang aku pakai itu pilihanku. Dan jika aku ingin memakainya di musim dingin, itu juga keputusanku!" lanjutnya geram. 

Selena Gomez dan Taylor Swift

10 Momen Terbaik yang Terjadi di Golden Globes 2024

Acara Golden Globes tahun ini penuh dengan momen-momen mengesankan, termasuk kemenangan pertama serta kemesraan antara Kylie Jenner dan Timothee Chalamet yang disorot.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024