Geng Girls Squad Tak Suka Dibilang Doyan Clubbing

Geng selebiriti Girls Squad
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kerap mengunggah foto dan video kebersamaannya di media sosial Instagram, geng Girls Squad yang terdiri dari artis dan sosialita itu pun kerap mendatangi pusat hiburan di Jakarta dan bernyanyi bersama.

Jessica Iskandar Alami Masalah Keuangan, Begini Reaksi Nia Ramadhani

Benarkah geng yang berjumlah 10 orang itu gemar mendatangi club malam?

"Saya harus klarifikasi, kalau dibilang suka clubbing, mari kita kembali ke 'we have to live life to the fullest'. Bukan berarti kalau clubbing, kita melakukan hal yang salah," kata salah satu personel, dr Irene yang ditemui di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis,  22 Februari 2018.

Gemes! Nia Ramadhani Ternyata Pernah Jadi Penari Latar Trio Kwek Kwek

"Kalau pun clubbing kita 100 persen tahu, dan kita sama teman-teman. Dan pada kenyataannya pekerjaan, kewajiban kita sehari-hari kita jalankan dengan baik dan benar, bukan berarti kalau Girls Squad clubbing, dengar live music, terus harus disindir, apa yang salah," kata dr Irene.

Kesepuluh wanita cantik tersebut mengaku gemar mendengarkan musik. Walau kerap menyaksikan pementasan musik, Girls Squad tetap berada di jalur yang positif.

Seksinya Girls Squad di Front Row Show Anne Avantie JFW 2019

"Pada saat kita clubbing, di sini mau kita garis bawahi, say no to drugs. Enggak ada satu pun di antara kita ada yang menggunakan narkoba. Bahkan kita against it," tegas dr Irene.

Salah satu personel,  Nia Ramadhani juga mengaku senang mendengarkan musik secara langsung. Ibu tiga anak itu pun tak jarang hadir di setiap pementasan musisi favoritnya.

"Aku yang paling sering dengarin live music. Apalagi aku seorang istri, seorang ibu, jadi aku mikirnya, suami gue aja enggak kenapa-kenapa, kenapa gue harus mikir ke yang lain-lain. Karena itu bukan sesuatu yang salah, menurut aku," kata Nia.

"Kalau aku melakukan sesuatu yang salah enggak mungkin aku instastory," sambungnya.

Nia pun tak mempedulikan orang membicarakan kegemarannya. "Terserah orang mau diomongin apa, mungkin dia enggak tahu jadwal live musicnya. Dia ingin nonton juga, tapi enggak bisa makanya ngatain gue," kata Nia.

"Kalau aku jujur aku suka banget dengarin lagu, kalau dibilang clubbing, enggak ya, karena clubbing kan DJ nah aku enggak suka DJ, kita sukanya live music," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya