Denada Mau Cari Hater Putrinya Sampai Dapat

Denada
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Bintang pop Denada telah melaporkan pengelola sebuah akun media sosial, yang menyerang anak semata wayangnya, ke Polda Metro Jaya pada 14 Februari 2018. Dia pun mengaku lega setelah melaporkan ulah pembenci alias hater itu yang bisanya cuma umbar kata-kata kasar dan sumpah serapah ke putrinya. 

Alasan Denada Tolak Bantuan Rp100 Juta dari Baim Wong

"Proses hukumnya masih berlanjut, yang penting sudah dilaporkan. Jadi untuk prosesnya sudah sampai tahap mana, itu saya serahkan semuanya kepada pihak berwajib,” kata Denada saat ditemui di Kebon Jeruk, Kamis 22 Februari 2018.

Ia akan berusaha sekuat tenaga untuk menuntut keadilan demi putrinya, yang menjadi korban hater tersebut. Ia tak akan menyerah dan akan terus mengejar oknum yang sudah membuatnya sakit hati dan marah.

Denada Kesulitan Penuhi Biaya Hidup

“Saya sebagai seorang ibu yang melihat anaknya diomongin dengan hal yang keji dan kejam tentunya marah sekaligus benci. Saya pengen bertemu sama orang itu dan akan terus saya cari sampai dapat,” ujarnya.

Selain itu, terungkap bahwa Denada dan pihak suami terus menjalin komunikasi dengan baik atas kasusnya tersebut.

Shakira Flu Lama, Denada Minta Doa: Kami Imani Allah Maha Penyembuh

“Ya. Aku terus berkomunikasi sama dia. Bahkan keluarga mantan suami yang menetap di Amerika Serikat pun sangat khawatir.” ujarnya. (ren)


 

Denada

Curhat Haru Denada, Saldo di ATM Tersisa Hanya Rp200 Ribu

Denada bersyukur karena selalu diberi pertolongan oleh Allah.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2020