Jennifer Aniston Masih Simpan Pesan Cinta dari Brad Pitt

Brad Pitt dan Jennifer Aniston saat masih jadi suami istri.
Sumber :
  • REUTERS/Kimberly White

VIVA – Perpisahan Justin Theroux dan Jennifer Aniston menyita banyak perhatian para penggemar. Tak sedikit, bahkan, yang mendoakan Jennifer bisa kembali ke pelukan Brad Pitt.

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

Bayang-bayang Brad Pitt rupanya disebut-sebut jadi salah satu alasan perpisahan Theroux dan Aniston. Dikutip dari US Magazine, seorang sumber menceritakan, Justin Theroux menemukan pesan dari Pitt yang masih disimpan Aniston dua tahun lalu.

"Dia (Justin Theroux) kaget dengan Post-it notes lama yang ditulis Brad. Pesan manis dalam post-it itu, seperti, 'Kamu terlihat cantik malam ini,' atau 'Aku sudah merindukanmu saja,'" kata sumber tersebut.

Para Cast Serial Friends Akhirnya Buka Suara soal Meninggalnya Matthew Perry

Sejak saat itu, Justin Theroux tak pernah merasa aman. Meski hanya pesan singkat, namun efeknya luas biasa. Jen berusaha meyakinkan bahwa pesan-pesan itu sudah tak berarti apa-apa, namun Justin tetap merasa terancam. 

Jennifer Aniston dan Justin Theroux memutuskan berpisah pada 15 Februari lalu dan menyatakan masih berteman baik. Keduanya pertama kali mengaku pacaran pada Mei 2011 dan menikah pada Agustus 2015.

5 Artis Alami Pendarahan Otak Selain Indra Bekti, hingga Reaksi Ayah Norma Risma

Itu adalah pernikahan pertama Theroux dan yang kedua bagi Aniston. Sebelumnya, Jennifer Aniston pernah menikah dengan Brad Pitt selama 5 tahun, yakni dari warsa 2000 hingga 2005. Brad Pitt disebut-sebut terjerat cinta lokasi dengan Angelina Jolie, lawan mainnya dalam Mr. and Mrs. Smith kala itu. Pitt pun akhirnya berpisah dari Jolie pada September 2016 silam setelah dua tahun menikah dan 12 tahun hidup bersama.

Matthew Perry dan Jennifer Aniston

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Jennifer Aniston, rekan main mendiang Matthew Perry dalam serial Friends mengatakan bahwa Matthew Perry “bahagia” dan “sehat” pada hari-hari akhir menjelang kematiannya.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023