Jodoh Wasiat Bapak: Teror Arwah Nenek yang Terbuang

Jodoh Wasiat Bapak ANTV
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Maya yang merupakan teman kantor Adam, ditaksir Stenli. Namun, Maya menolaknya. Meski demikian, Stenli tak menyerah. Meski ditolak berulang kali, pria ini masih nekat mendekati wanita pujaan hatinya tersebut. Sikap Stenli membuat Maya merasa  tak nyaman. Ia meminta pertolongan Adam. 

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Sampai suatu ketika Maya dan Adam pulang bareng, bertemu dengan pengemis lusuh, nek Imah yang sudah tua dan sakit. Maya menawarkan untuk merawat nenek tersebut di rumahnya. Nek Imah dirawat dan diberi tempat tinggal di rumah Maya, yang memang hidup seorang diri. Nek Imah orang yang baik. Nek Imah merasa bersyukur dan balas budi atas kebaikan Maya.

Sementara itu, di kantor, Adam berkonflik dengan Stenli. Ia tak terima karena Adam dianggap terlalu ikut campur urusannya dengan Maya. Padahal Maya langsung yang minta tolong dengan Adam. Maya merasa risih dengan sikap Stenli. 

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Stenli yang tak terima berusaha berbuat jahat terhadap Adam dan Maya. Namun, ketika berniat melakukan kejahatan, Stenli diteror arwah seorang nenek. Ketika Stenli berniat membuah Adam, arwah nenek itu datang. 

Di rumah, Maya merasa ada yang janggal. Nek Imah tiba-tiba pergi, tapi kadang juga muncul di hadapannya. Maya merasakan ada yang aneh. Maya minta tolong sama Adam untuk mencari tahu soal Nek Imah. Malam itu Prisil melihat ada arwah nenek-nenek yang selalu berada di dekat Maya.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Melalui bantuan Prisil dan Adam, terkuak soal arwah nenek yang ternyata Nek Imah. Dari situ juga terbongkar kebusukan Stenli. Ternyata Stenli yang membunuh nek Imah, dan membuang jasadnya di semak-semak. Stenli adalah cucu Nek Imah yang menginginkan harta neneknya. 

Arwah nek Imah datang untuk melindungi Maya dan meminta bantuan untuk menemukan jasadnya.

Lantas, apakah Maya mampu membantu Nek Imah? Bagaimana nasib Stenli selanjutnya? Saksikan kisahnya di sinetron Jodoh Wasiat Bapak, Kamis malam, 22 Februari 2018 di ANTV

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya