Penampilan Baru Al Ghazali Curi Perhatian

Al Ghazali
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Lama tidak muncul di layar kaca, malam ini Al Ghazali menjadi bintang tamu dalam malam final Miss Indonesia 2018. Ada yang berbeda pada penampilan putra sulung Maia Estianty tersebut, Al terlihat dengan gaya rambut baru yang terlihat lebih panjang dari biasanya.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

“Jadi dulu-dulu sempat gondrong tapi baru kali ini yang paling gondrong. Emang pengin tampil beda saja sih,” terangnya saat berbincang dengan Daniel Mananta di belakang panggung.

Gaya rambut panjang tersebut sengaja dibiarkan karena memang untuk keperluan syuting film terbarunya. Kali ini, Al akan berperan dalam sebuah film horor yang judulnya masih dirahasiakan.

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

“Lagi sibuk kemarin abis syuting film horor buat April. Karena di film sebelumnya rambut pendek terus bosen,” ujar kekasih Alyssa Daguise ini.

Walaupun sibuk berakting, sebagai DJ Al telah menyiapkan sebuah single terbaru bagi para penggemarnya. “Nge- DJ masih, bentar lagi single baru bakal keluar pokoknya tentang Indonesia,” ujarnya. (mus)

Maia Estianty Kasih Cincin ke Laura Moane, Netizen: Tanda-tanda Serius Direstuin
Laura Moane dapat hadiah cincin dari Maia Estianty

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Laura mengunggah foto selife yang menampilkan dirinya tengah berpose menyangga dagu dengan cincin pemberian dari Maia Estianty melingkar di jari manisnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024