Kunci Kemenangan Alya Nurshabrina di Miss Indonesia 2018

Alya Nurshabrina berhasil menyabet gelar Miss Indonesia 2018
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Maria

VIVA – Alya Nurshabrina berhasil meraih mahkota Miss Indonesia 2018 di malam final yang berlangsung pada Kamis, 22 Febuari 2018. Lulusan Universitas Parahyangan Bandung ini mengaku merasa seperti mimpi bisa dipilih juri untuk mewakili Indonesia di ajang Miss World 2018 nanti.

Terpopuler: WHO Peringatkan Bahaya Penyakit X, Persiapan Miss Indonesia di Miss World 2024

“Terima kasih, syukur Alhamdulillah. Saya masih sangat speechless, berasa seperti mimpi bisa dapat anugerah dan kepercayaan dari para juri semua. Saya akan melakukan yang terbaik dengan berjuang mengasah apa pun kemampuan yang saya miliki demi dapat yang terbaik,” ujar Alya usai acara Crowning night.

Indonesia telah empat tahun berturut-turut menjuarai gelar Beauty with the Purpose dalam ajang Miss World. Menyikapi rekor tersebut, wanita yang memiliki bakat melukis dan bernyanyi tersebut akan melakukan program dalam bidang lingkungan dan kepemudaan.

Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa Siap Bawa Indonesia ke Kancah Internasional

“Ke depannya butuh banyak pemikiran dan konsultasi dengan Ibu (Liliana). Tapi selama 7 tahun terakhir saya menjadi relawan di sekitar Bandung dalam bidang lingkungan dan pemuda. Saya ingin mengingkatkan kesadaran masyarakat dengan keanekaragaman. Salah satunya seperti yang saya tunjukkan dengan melukis,” terang juara salah satu ajang kecantikkan majalah ternama di Indonesia ini.

Menurutnya, yang menjadi kunci kemenangannya meraih gelar Miss Indonesia 2018 adalah mengalahkan diri sendiri bukan orang lain.

Ini Persiapan Miss Indonesia 2022 Sebelum Mengikuti Ajang Miss World 2024

“Saya hanya melakukan yang terbaik. Kunci dari semua kompetisi adalah bukan berkompetisi dengan orang lain tapi berlomba jadi diri yang lebih baik dari sebelumnya,” kata pemilik akun Instagram @alya.nursabrina tersebut. (ase)

Audrey Vanessa

Berangkat ke India, Audrey Vanessa Jadi Wakil Indonesia di Ajang Miss World 2024

Audrey Vanessa meminta doa terbaik. Ia mengaku akan melakukan yang terbaik untuk Indonesia di ajang Miss World 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024