Miller Khan Kencani Wanita Lebih Muda 10 Tahun

Miller Khan
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Miller Khan sedang berbahagia. Hubungan asmaranya dengan Natalie Stephens, yang sudah dijalani selama hampir satu tahun selalu mesra. Meski pacaran jarak jauh dan beda usia 10 tahun, Miller mengaku nyaman menjalani hubungan asmara dengan wanita berusia 21 tahun ini. Hubungan Miller dengan Natalie juga sudah mendapat restu dari keluarga.  

Tiga Artis Ini Pernah Dapat Perhatian Khusus Dari Anton Medan

Meski demikian, Miller belum berpikiran untuk buru-buru menikahi kekasihnya tersebut. Masih banyak yang harus dipersiapkan.

"Tapi kalau untuk urusan menikah belum sih karena memang harus benar-benar persiapkan mental fisik semuanya," katanya saat ditemui di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Kamis malam, 22 Februari 2018.

Sultan! Miller Khan Lamar Kekasih di Helikopter

Kebahagiaan Miller semakin bertambah karena kekasihnya sangat dekat dengan ibundanya. Keduanya senang membahas mengenai makanan.

"Dia bisa masak dan kuliahnya culinary gitu, jadi dia jago masak dan kalau ngobrol sama nyokap tentang masakan-masakan, suka belajar masakan Malaysia juga dia," ungkap pria berusia 31 tahun ini. 

Aliff Alli Positif COVID-19, Kondisinya Kritis

Perbedaan usia yang cukup jauh bukan masalah bagi pasangan ini. Aktor asal Malaysia ini mengaku senang yang lebih muda. 

"Suka yang lebih muda karena enak ditata, hahaha," ujarnya.

Pernikahan Miller Khan dan Farina Rebecca

Sah, Miller Khan Resmi Nikahi Farina Rebecca Hari Ini

Melalui Instagram story pribadinya, Miller Khan tampak me-repost beberapa unggahan orang terdekatnya yang memberi ucapan selamat.

img_title
VIVA.co.id
10 November 2021