Anak Tak Sukai Kekasih Baru Elly Sugigi

Elly Sugigi dan Irfan
Sumber :
  • Instagram.com/elysugigi_real_

VIVA – Elly Sugigi kini kembali dekat dengan pria muda bernama Irfan. Salah satu anak Elly, Ulfi, angkat bicara di sosial media. Bahkan Ulfi sempat bernada mengancam pria tersebut jika menyakiti ibunya.

Sebut Fuji Bergaya Seperti Artis Terkenal, Ely Sugigi Minta Maaf

Saat dikonfirmasi hal ini, Elly, menjelaskan duduk permasalahannya. Ulfi bisa berucap seperti itu karena dipojokkan oleh beberapa orang.

"Anak saya itu hanya karena dipojokin sama teman-temannya. Anak saya kena omongan orang yang tidak enak," kata Elly saat diwawancara Kamis, 22 Februari 2018.

Postingan Ayu Ting Ting Hingga Rasio Wajah Lesti Kejora

Wanita yang akrab disapa Mpok Elly itu merasa hubungannya dengan Irfan masih baik. Ia tak melihat ada yang salah dari hubungan tersebut maupun perkataan anaknya di sosial media.

"Irfan baik kok, enggak usah lah perlu permasalahan seperti itu, saya tidak bisa ngebelain Irfan atau ngebelain anak saya sendiri," katanya.

Elly Sugigi Sah Nikah Lima Kali, Reaksi Anak Mengejutkan

Mpok Elly memang kurang mulus dalam perjalanan cintanya. Ia sudah empat kali gagal membina rumah tangga. Maka untuk kali ini, Elly tak mau buru-buru menikah.

"Masalah pernikahan entar dulu deh, karena saya masih mencari uang, Irfan juga masih muda, masih mencari uang yang banyak untuk orang tuanya," katanya.

Elly Sugigi

4 Fakta Elly Sugigi Minta Maaf Usai Kritik Sikap Fuji, Bantah Pansos

Nama Elly Sugigi saat ini tengah menjadi perbincangan hangat warganet dan bahkan tidak jarang yang menghujatnya di media sosial karena mengkritik Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022